Sep 15, 2018

Venus Soft Matte Lip Cream

Pencinta lip cream matte! Siap-siap gue akan ngelempar info racun terbaru nih heheh! Gak tanggung-tanggung ada 10 shade warna yang ditawarkan mulai dari nude sampai yang bold juga ada! Lengkap kan?!

Udah deh langsung aja gue kenalin sama venus soft matte lip cream, kalo ada yang nyeletuk ‘kok marcks baru sekarang sih launching produk lip creamnya?’

http://www.emocutez.comWajar sih agak lama, karena untuk mendapatkan produk ini dibutuhkan penelitian yang panjang agar memberikan hasil terbaik untuk para kaum hawa, seperti komitmen yang disusung venus yakni melindungi cantikmu kini dan nanti. Untuk kalian yang hobi banget berkawan dengan sinar matahari, venus soft matte lip cream ini diperkaya dengan Vitamin E serta UV Filter.

http://www.emocutez.comOh iya nama-nama shadenya itu diambil dari nama kupu-kupu loh! Kenapa? Filosifinya sih karena kupu-kupu itu kan cantik, jadi ya semoga kalo pake venus soft cream ini cantiknya kamu juga seperti cantiknya sayap kupu-kupu dengan berbagai ragam coraknya, ihiiw!

Duh makin gak sabar nih pengen coal-coel ke bibir!
http://www.emocutez.com
Untuk kuas aplikatornya sendiri gue suka banget, karena sangat lembut dan mempermudah pengaplikasikan lip cream ke bibir. Awal-awal saat disapukan ke bibir akan terasa sedikit lengket, tapi tenang itu hanya sesaat dan tujuannya itu jelas untuk melindungi kelembaban bibir kamu serta menjaga lip cream tetap awet meski kamu makan dan minum, yeay jadi gak perlu sering-sering touch up deh!


http://www.emocutez.comSelain itu, tekstur lip creamnya gak bikin bibir creck! kaya orang yang lagi panas dalam heheh! Maklum  bibir gue termasuk tipe bibir yang kering, tapi alhamdulilahnya bibir gue gak pecah-pecah tapi malah jadi lembab saat pake venus soft matte lip cream ini.
Soft Launching dihadiri Anisa Aziza dan dr.Yuda Nabella Prameswari
Kebetulan, siang tadi 15 September1 2018,  gue diundang sama @Dreamcoid saat soft launching produknya di Madame Delima, Gondangdia, jadi gue berkesempatan nyobain dan bawa pulang 3 dari 10 Shade yang ada, hhihi! Selain launching para undangan juga dikasih kesempatan untuk painting tote bag canvas dan hasilnya boleh dibawa pulang!
3 shade yang gue dapet yakni : 

Swatch dari atas ke bawah berurutan, Vanessa-01, Chilades-05, Jamides-06

Vanessa-01
 
Vanessa-01 warnanya emang nude gitu
Chilades-05
Shade Chilades-05
pas gue pake warnanya agak burgundy

Jamides-06

Ini shade Jamides-06 warna jelas banget kan ngepink gitu
Harganya berapaan Pir?

Wes tenang meskipun untuk mendapatkan produk sebagus ini penuh dengan riset yang sangat panjang, tapi tenang harganya gak akan bikin kamu kejang kok! kamu bisa dapetin venus soft matte lip cream dengan harga Rp. 38.000,- ajah lewat JDID
Tapi kalo udah gemay! Dan gak tahan pengen beli lewat offline store, kamu bisa dapetin di Apotek Kimia Farma dengan harga sekitar Rp. 40.000,-.


2 comments:

  1. Sekarang enak yaaa apa apa online, apalagi online shop kek JDID pesen apapun jadi lebih mudah dan variasi pilihannya juga buaanyak :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoih benar banget! Dengan bermunculannya marketplace yang semakin menjamur memudahkan kita (khususnya saya) untuk berbelanja hehehe

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk