Jun 17, 2018

Liburan Sekolah, Waktunya Ajak Keluarga Jalan-Jalan Seru di Jakarta

Jakarta punya banyak tempat liburan seru yang bisa dinikmati bersama keluarga. Dan mumpung anak-anak sedang liburan sekolah, ajak mereka untuk menjelajahi ramainya Ibukota yang pasti jadi pengalaman liburan yang nggak kalah menyenangkan dibanding dengan laut atau gunung.

Selain tempat-tempat wisata yang sudah terkenal seperti Kebun Binatang Ragunan, Taman Impian Jaya Ancol dan Seaworld. Jakarta juga punya tempat-tempat seru ini untuk dikunjungi.

Main Ice Skating di Mall, Seru!



sumber: jakarta.panduanwisata.id

Udara Jakarta memang panas, tapi tidak kalau kamu liburannya main ice skating di dalam mall. Ada banyak mall di kawasan Jabodetabek yang memiliki arena ice skating yang bisa dimainkan oleh semua usia.jak
Selain seru, main ice skating juga bisa jadi sarana belajar menjaga keseimbangan diri. Kalaupun anak-anak belum bisa, ada petugas yang bakal membantu untuk mengajari mereka main skating di atas lantai es yang licin tapi seru abis.

Untuk menuju mall-mall ini, beli saja tiket bus yang bakal mengantar kamu dengan mudah dan bebas dari pusing memikirkan soal parkir. Liburan pun tetap aman dan nyaman meski naik kendaraan umum. Bahkan, bisa jadi pengalaman yang lebih seru buat anak-anak.

Mumpung ada pameran Yayoi Kusama, ke Museum Macan Yuk


sumber:thejakartapost.com

Mulai bulan Mei lalu hingga September mendatang, seniman Yayoi Kusama menggelar pameran instalasi seninya yang diberi tajuk Museum Macan. Sejak dibuka, sampai sekarang 

Museum Macan selalu ramai dikunjungi oleh para penikmat seni dan juga kaum muda.
Tidak sedikit pengunjung yang berasal dari luar kota. Berbekal tiket bus, banyak pengunjung yang memang sengaja menghabiskan masa liburan ke Museum Macan karena periode pamerannya terbatas.

Nggak sedikit yang niat pesan bus online sejak jauh hari, karena nggak mau ketinggalan serunya museum yang sedang ngehype di dunia maya ini. Rasanya liburan di Jakarta jadi kurang seru kalau tak mampir ke Museum Macan.


Jakarta Aquarium, nggak kalah seru dari Seaworld



sumber:@JakartaAquarium

Sudah pernah main ke Seaworld yang seru, sekarang coba deh ajak keluarga ke Jakarta Aquarium. Tidak seperti Seaworld yang berlokasi di tempat wisata, Jakarta Aquarium berlokasi di pusat perbelanjaan. Tepatnya di Neo Soho, yang berada di pusat keramaian Ibukota.

Meski berada di dalam mall, Jakarta Aquarium memiliki ukuran yang cukup besar. Aneka biota laut tinggal di dalam akuarium raksasa ini dan bisa dinikmati oleh semua usia. Tidak hanya ikan dan hewan laut dari Indonesia, penghuni Jakarta Aquarium juga berasal dari berbagai negara di dunia.

Main air sampai puas di Waterbom Jakarta


sumber:waterbom-jakarta.com

Momen liburan sekolah kali ini masih berada di musim kemarau yang panas. Biar nggak gerah, ajak keluarga buat main air di Waterbom Jakarta yang nggak kalah serunya dari Bali.
Aneka wahana permainan ada di tempat wisata yang penuh dengan air ini. Tidak hanya cocok buat anak-anak, permainan di Waterbom Jakarta juga pas untuk dinikmati orang dewasa. Beberapa di antaranya cukup menantang adrenaline dengan pengalaman yang nggak akan terlupa.

Untuk menuju Waterbom Jakarta pun mudah. Kamu bisa beli tiket bus untuk menuju ke sana, dengan rute yang bisa ditempuh dari berbagai titik keberangkatan.
Beli tiket bus adalah alternatif paling nyaman untuk keliling Ibukota, karena kamu nggak perlu menghadapi sendiri kemacetan yang biasa terjadi di Jakarta. Duduklah dengan tenang di dalam bus, biarkan sopir yang mengantarkan kamu ke tempat tujuan.

1 comment:

  1. ini nih yang agi ngehits, museum macan jakarta. Kemarin banyak banget lihat postingan IG tentang museum ini. Duh jadi pengen main kesana soalnya banyak view-view keren buat foto plus bisa liat karya-karya seniman ternama di sana.

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk