Apr 8, 2018

Dragon Race & Sky Box Atlantis, Berani Coba?

Buat orang yang gak jago-jago amat untuk berenang macem gue ini wahana permainan merupakan salah satu pertimbangan untuk memilih lokasi kolam renang. Kalo niatnya cuma mau basah-basah manja aja, ya berenang di apartemen Margonda Rsidence udah cukup.

http://www.emocutez.comTapi kalau mau having fun bareng temen, ya pastilah gue lebih memilih yang ada wahananya, kalo bisa yang rada menantang adrenalin, emang berani Pir?

http://www.emocutez.comEh jangan salah, gue sempet juga loh nyobain semua wahana di Transera Waterpark meski teriakan gue berhasil memecah keheningan di planet Namec! Pas teriak  di dalam wahana sih gak merasa dosa, nah pas udahannya wuaanjer diliatin seluruh rakyat Transera Waterpark.
http://www.emocutez.comMakanya pas gue tau Atlantis punya wahana baru yang namanya Dragon Race dan Sky Box, gue antusias banget buat ngerasain sensasi yang benar-benar menggoda adrenalin, beruntungnya gue dapet kesempatan untuk nyobain saat launching, muehehhe nikmat blogger mana lagi yang kau dustakan? Plis Pir jangan sombong.


Karena dua wahana baru ini benar-benar menantang adrenalin, maka sebelum memutuskan untuk mencoba wahana ini, baiknya perhatikan juga syarat wajib untuk pengunjung :
1. Tinggi minimal harus 120 cm. Tenang cuma standar tinggi yang diterapkan! Soalnya pas gue nyobain wahana crazy cone di Transera, ada minimal berat badan juga yang diterapkan.

2. Untuk anak dibawah usia 12 tahun harus ada pendampingan dari orang tua dan tentunya tubuh harus dalam kondisi fit dan juga suasana hati yang berbahagia, jangan pas rapuh-rapuhnya kalo ke sini, entar seneng kaga malah nangis, karena ketakutan sendiri.

3. Selain itu diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang.

4. Tidak menggunakan perhiasan saat meluncur, seperti jam, cincin atau gelang, mending disimpan dulu dari pada terjadi hal-hal yang tidak diingikan.


http://www.emocutez.comDragon Race dan Sky Box merupakan bentuk inovasi yang terus dilakukan  oleh Manajemen Taman Imian Jaya Ancol untuk menambah keseruan berwisata air yang menantang dan memacu adrenalin. Crazy slide dan Dragon Slide merupakan wahana seluncur yang telah dihadirkan sebelumnya dan kini ditambah dengan dua seluncur baru yang gak kalah seru yaitu Dragon Race dan Sky Box. Kedua wahana baru ini udah dapat dinikmati mulai Maret 2018.



http://www.emocutez.comDragon Race memiliki 4 (empat) jalur yang berdampingan, kaya yang tadi gue bilang di awal, kalau mau having fun bareng temen, kalian bisa nih main air sambil berkompetisi bareng di wahana Dragon Race. Seluncuran Dragon Race panjangnya 116,6 meter. Setiap pengunjung juga wajib menggunakan matras khusus yang sudah disediakan sebagai alas luncur untuk menikmati seluncuran ini.

Sementara buat yang mau menoba wahana Sky Box gue bocorin nih biar kalian bisa nyiapin nyali dari sekarang, wahana Sky Box di impor langsung dari Europe, gak heran kalo lintasan seluncuran ini juga gedong cem standar Europe yang mempunyai panjang lintasan sepanjang 78,6 meter dan tinggi 14 meter dengan kecepatan laju 56 km/jam jadi dengan lintasan sepanjang 78,6 meter ini akan kalian lintasi selama 5 detik aja! dan merupakan satu-satunya di Jakarta.

Untuk Harga tiket masuknya dikenakan tarif sebesar :
-         Rp. 95.000,- untuk hari biasa.
-         Rp. 130.000,- akhir pekan.
-         Rp. 145.000,- untuk akhir pekan premium.

Gimana berani coba dua wahana baru ini?

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk