Mar 14, 2018

Suka Traveling? Pastikan Kamu Bawa Ini


http://www.emocutez.comSuka bingung gak sih mesti bawa apa ketika udah memutuskan untuk traveling? Kadang malah bawa printilan yang gak penting dan malah nambah beban berat di ransel. Kalo buat gue hal yang paling wajib untuk dibawa saat traveling adalah kamera! tentu aja buat mengabadikan momen tempat-tempat yang pernah gue kunjungi dan juga sebagai pengingat seandainya suatu waktu gue balik ke tempat tersebut di lain kesempatan.

Buat teman-teman yang berencana beli kamera atau gawai dan masih bingung dengan kisaran harga yang beda-beda, ada baiknya cek dulu Pricebook.

Pricebook telah bekerjasama dengan majore c-commerce di Indonesia untuk data harga online. Dan sudah bekerjasama dengan 1000 toko offline di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Surabaya. Pricebook dapat membantu penggunanya mengetahui harga termurah setiap produk dari setiap toko online dan toko offline sehingga Pricebook dapat membantu penggunanya lebih bijak menggunakan uang.

Di web tersebut selain kalian bisa membandingkan harga gawai yang sedang kalian taksir. Kamu juga bisa mengintip forum dan nyari tahu mengenai spesifikasi gawai incaran kamu, bisa lewat tanya jawab, lewat diskusi, atau kamu juga bisa dapat tips dan trik menarik juga loh, menarik bukan?

Bulan lalu gue dan #GengKulinerHits berkesempatan traveling ke Semarang, tapi persiapannya udah dari November, lah lama amat biar apa? biar dapet tiket kereta yang murah dong muehehhe! Selain bawa kamera, gue juga bolak-balik mengecek apa aja yang mesti gue bawa diantaranya :

1. Obat-obatan Pribadi
Gue punya alergi dingin, jadi yah antisipasi kalo tiba-tiba kumat dan gue berubah jadi hulk kan berabe hhehe . Obat yang gue bawa namanya Dexteem plus, selain itu gue juga suka nyelipin plester luka di dompet.

2. Sandal Jepit
Namanya traveling, kadang ada aja ide out of the box untuk mampir ke tempat yang di luar prediksi, belum lagi jalan yang medannya terjal dan gak memungkinkan pake sepatu, entah karena licin atau emang infrastrukturnya yang belum memadai. Untuk itu jangan lupa membawa sandal jepit, selain lebih nyaman untuk perjalanan jauh yang mesti ditempuh dengan jalan kaki, sandal jepit yang ringan bikin kamu gak cepat lelah.

3. Stopkontak
/stop·kon·tak/ n tempat menghubungkan arus listrik; tempat steker ditusukkan; kotak kontak.

Ini adalah salah satu benda krusial kalo kita pergi traveling bareng temen, apalagi kalo dapat penginapan dengan soket listrik yang terbatas, gak mau kan karena baterai gawai yang lemah dan butuh  segera di carger, sahabat berubah jadi bangsat gara-gara rebutan soket heheh.

4. Powerbank
Ini juga gak kalah penting loh, biasanya kalo kita pergi yang agak kepinggiran kota atau menyeberangi pulau dan susah sinyal, biasanya daya baterai akan jadi lebih cepat habis, maka itu sebaiknya kita bawa powerbank biar gawai terus aktif untuk menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat. Lebih asik lagi kalo kamu bawa powerbank dari Vivan dengan daya 20,800 mAh, dengan daya sebesar itu kamu gak perlu khawatir gawaimu kehabisan daya. Itu aja?
powerbank Vivan 

Jangan salah Powerbank berkapasitas 20,800 tidak hanyauntuk charging smartphone tetapi juga bisa kamu gunakan untuk charging Laptop dan Notebook.


powerbank Vivan Powerlite
http://www.emocutez.comDimensi yang tidak terlalubesar, yaitu 6,3 x 2,57 x 2,6 inch, Powerbank VIVAN POWERLITE sangat mudah dibawa kemanapun. Memiliki 1 Input Type C 5V/3A dan3 Output dengan fitur Quick Charge serta sebuah Output 220V/85W (AC) yang dapat digunakan untuk menyalakan perlengkapan rumah tangga dengan maksimal arus 220V/85W seperti kipas angin, lampu belajar, lampu LED, Speaker Portable, Coffee Maker, hingga baterai Drone DJI. 
powerbank VIVAN Powerlite tampak atas
http://www.emocutez.com
VIVAN Powerlite juga sudah dilengkapi dengan Automatic IC sehingga kamu gak perlu khawatir akan adanya over-current, over-heat, dan over-charging. Dengan teknologi Automatic IC, Powerbank mampu menyesuaikan arus dan daya yang tepat untuk diallirkan ke smartphone / tablet / notebook kamu. 

VIVAN memberikan garansi jaminan ganti baru jika produk yang dibeli rusak (bukan human error) kurang apa lagi coba? VIVAN ini memang Powerbank multifungsi untuk emergency, bisa untuk handphone juga untuk Powerbank Laptop!

Kalo Punya Powerbank Vivan enaknya dibawa kemana ya?

Kalo gue punya powerbank Vivan, gue bakal ajak untuk nemenin gue selama mesen lekker Paimo, ya sebagai #GengKulinerHits hal yang menjadi fokus kami tentu dong wisata kuliner yang ada di Semarang, mulai dari kuliner kafe keninian yang menjadi tempat hang out Anak Gaul Semarang hingga menantang diri sendiri untuk ikutan antre lekker Paimo.

(Foto by : ArisLekker Paimo Cabang kedua
http://www.emocutez.comLetaknya persis di depan sekolahan SMA Kolase Loyola,  alamat lengkapnya di alan Karang Anyar No.37, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50135 dan cabang kedua berada di depan Klenteng gak jauh dari sana.  


foto by : Aris
Karena di tempat pertama sudah tidak ada peluang, maka gue dan #GengKulinerhits pergi ke cabang kedua, pas sampe di sana alamak! Gila antreannya sampe berjam-jam belum lagi kita mesti saingan sama para driver go-food, udah gitu kita mesti nulis sendiri menu apa yang akan kita pesan plus jangan lupa tulis nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi.


foto by : Aris
http://www.emocutez.comKita pesan sejak ashar, kemudian pesanan tersebut kita tinggal untuk mampir ke salah satu kafe yang baru dibuka namanya Giggle Box letaknya gak jauh dari sana, dan kita diminta mengambil pesanan setelah maghrib. 


 Mampir ke kafe Giggle Box
Meski udah menyambangi kedua kedai Paimo yang ada, namun sayang kita belum berhasil mencicipi Lekker Paimo yang legendaris itu, kayanya ini bisa jadi salah satu alasan gue untuk balik lagi ke Semarang, tentunya dengan amunisi yang lebih canggih dengan membawa powerbank vivan untuk nemenin gue antre lagi di kedai lakker Paimo.
Kalo mau tau lebih banyak lagi soal  powerbang Vivan, bisa cek akun sosial medianya berikut ini :

Facebook

Instagram : @vivanindonesia
Twitter : @vivanindonesia
Youtube : Vivan Indonesia

3 comments:

  1. Powerbank ini berguna banget saat famtrip. Misalnya saat famtrip ke Ancol bareng Aris dan Bena juga, di mana kita banyak foto-foto, akses medsos buat keperluan famtrip, akses medsos buat keperluan pribadi, akhirnya baterai banyak terkuras.

    Sebetulnya, gue bukan powerbank addicted. Dalam sehari-hari, gue biasakan handphone dan modem terisi penuh sebelum dibawa ke mana-mana. Kalo tetiba habis, langsung melipir ke cafe terdekat hahaha. Cuma yah kalo famtrip mah kita suka dibawa ke tempat tanpa colokan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Mas Teguh pernah liburan bareng bena dan aris juga yah?
      kapan-kapan gue ikutan juga aah

      iya kalo famtrip memang sepertinya wajib bawa deh, biar handphone on terus atau setidaknya bisa apdet di medsos hehe


      Delete
  2. Mau doong ikutan wiskul. Kalau soal Powerbank mah udah paling bener Vivan lah ya

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk