Feb 21, 2018

Guklabs Luncurkan Versi Demo WISGR

Meski awalnya kurang diperhitungkan di pasar games internasional, Games Developer di Indonesia kini semakin aktif dan meningkat dalam segi kualitas konten maupun jumlah developer yang mewarnai persaingan. Data dari berbagai sumber menunjukkan industri game di Indonesia tuh terus bertumbuh dengan sangat pesat.


http://www.emocutez.comNilai omsetnya aja pada 2014 hanya bernilai $180 juta meningkat pesat menjadi hampir $600 juta pada 2016 lalu. Angka tersebut diperkirakan terus meningkat drastis, wajar sih kalo melihat penetrasi akses internet saat ini dan semakin terjangkaunya perangkat untuk bermain games.

Sebelumnya gue udah pernah nulis di postingan yang ini , kalo Guklabs Games Developer asal Jakarta akan segera meluncurkan projek pertamanya berjudul WISGR. Nah melalui games ini, Guklabs Games Developer berusaha memperkenalkan karya anak bangsa yang diharapkan akan diakui di pasar games internasional. So sebagai generasi mileneal harusnya kita bangga dong, kalo ada anak negeri kembali menelurkan prestasi.


http://www.emocutez.comSetelah ditunggu-tunggu akhirnya lewat website resminya di guklabs.com Guklabs meluncurkan demo version dari WISGR pada awal februari yang lalu. Melalui demo version tersebut, Guklabs Games Developer berusaha memperkenalkan Planet WISGR dan karakter utama beserta gameplay menarik yang telah diulas oleh banyak media, bloggers dan Games Reviewer sebelumnya.

Games bergenre Action Adventures ini berlokasi pada Ilustrasi Planet WISGR dengan karakter utama bernama Boghe, seorang pemuda yang berusaha mengikuti jejak ayahnya sebagai pemburu terbaik di Planet WISGR. Bersama Boghe, gamers diuji kecepatan dan ketangkasannya untuk menaklukan musuh yang tak pernah berhenti dating di Planet WISGR. Selain itu, berbagai Puzle menarik yang masih bersifat rahasia telah dipersiapkan dan baru akan ditampilkan pada Full Version dari WISGR.

http://www.emocutez.comProject Director dari WISGR Jonathan Purba menuturkan, “WISGR benar-benar memiliki banyak poin unik saat para player mulai memainkannya. Kami dapat memastikan para gamers tidak dapat menduga akan apa yang terjadi ketika WISGR mulai dimainkan sampai terselesaikan.”

Bahkan cuplikan video dari demo version WISGR juga telah dipublikasikan pada Official Fanpage dan Instagram Guklabs Sudah mendapatkan likes  dari netizen sebanyak 11ribu, serta beragam apresiasi positif netizen.

Kalau dilihat dari antusias masyarakat yang memberikan respon positif terhadap demo game yang udah diluncurkan, duh jadi makin gak sabar nih nunggu gamenya rilis!


1 comment:

  1. Asyik juga, ya, kalau games ini bakalan banyak kejutan. Jadi kangen sensasinya menebak-nebak jalan cerita di games. Terakhir maen games petualangan sejenis ini pas zaman SMK. :D

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk