Nov 14, 2017

Guklabs

Beberapa waktu lalu, Pira udah pernah nulis tentang game di sini, namanya game anak sholeh yang dibuat oleh anak muda Indonesia. Gimana udah pada nyobain belum? coba deh unduh di playstore, karena selain bisa main, game yang dikembangin sama Agate ini juga bisa ngajarin doa-doa harian lewat game anak sholeh tersebut.

Untuk game anak sholeh juga minim atau bahkan gak ada iklan dengan konten negatif, karena memang fokus game ini dirancang untuk anak-anak dengan memfilter konten-konten iklan yang tidak patut.

Kalo biasanya orang tua susah banget ngawasin anaknya main game. Kalo di game anak sholeh justru orang tua malah punya kontrol penuh sejauh mana level permainan si anak di game tersebut, jadi bisa buat bahan diskusi juga nih sama anaknya, seperti ngecekin hafalan surat pendek.

http://www.emocutez.comNah itu kan game buat anak-anak, gimana sama anak muda kekinian macam Pira? Emang gak ada gitu anak muda Indonesia berbakat yang bikin game juga?! 



http://www.emocutez.comKalem . . . kalem, sekalian nih pada kesempatan kali ini Pira mau ngenalin yang namanya Guklabs! Guklabs adalah startup yang bergerak dibidang developer game. Guklabs ini isinya anak-anak muda yang masih gresh, dan saat ini sedang merancang game action adventure, hah tentang apa itu? Sabar guys! Segitu dulu bocorannya, ahahahah!


http://www.emocutez.comSelama gamenya on process, mending kita fokus bahas Guklabsnya aja, ya gak lucu dong, nanti kita asik aja gitu maenin gamenya, tapi gak tau siapa pembuat dan otak dibalik game yang kita mainin!

Visi misinya Guklabs apaan sih? Sampe semangat banget bikin game?! Jadi Guklabs ini punya visi untuk mewujudkan dunia seperti yang kita inginkan seperti cara pandang kita, canggih gak tuh!

http://www.emocutez.comGuklabs tuh pengen banget menciptakan dunia baru lewat project yang mereka buat, dimana kita semua bisa ikut di dalamnya.

Ini gak main-main dan cuma berhenti di angan aja loh, karena sejauh ini sudah ada beberapa proyek Guklabs yang dijalankan sebagai misi dalam membangun dunia baru yang dapat dimiliki dan dinikmati oleh setiap kehidupan di Meikarta, eh bahkan di Bumi, mueheheheh.

Guklabs mencoba menciptakan sesuatu yang dapat mewujudkan mimpi dari pengalaman  terbaik bagi kalian.

http://www.emocutez.comKok bisa keren gitu sih? jelas dong karena Guklabs juga sudah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam mengaspirasikan keinginan semua orang untuk merasakan dunia baru melalui proyek ini.

http://www.emocutez.com
Penasaran yah? kira-kira game kaya apa sih yang bakal mereka keluarin? sabar yah gak lama lagi gue jamin kita bakal nyobain game keluaran Guklabs, jadi dari sekarang tolong jari-jarinya direlaksasi dulu buat nyambut game keluaran Guklabs ini!

3 comments:

  1. Benar-benar gantung sekali ini apa yang bakal dikeluarin sama Guklabs. :))

    Hm, tapi yang menarik ini visinya untuk mewujudkan dunia idaman. Kayak main Harvest Moon kebayangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue malah belum bisa ngira nih heheh :)
      tapi yang pasti ini game action adventure gitu katanya, duh makin gak sabar nunggunya :)

      Delete
  2. Wah menciptakan dunia baru. Semacam game simulator kayak The Sims apa, ya? Menarik. Patut dimasukin wishlist nih.

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk