Aug 26, 2017

Kongkow Asik di Kantor Brilio

Sebagai anker (Anak-Kereta) tiap hari tuh Pira mesti berjibaku sama waktu supaya enggak telat ke stasiun kalo sampe telat udah pasti bakal ketinggalan kereta deh, terus pasti bete dong yah?

Biasanya sih, Pira jadi iseng ngecek line today dan nyasar ke media online yang ada di sana, macam brilio, nah teman-teman udah pernah baca brilio belum? Kalau belum coba deh di intip line today nya, heheh pasti ada kok berita dari brilio.

Sebagai anak muda, Pira gak mau dong malam minggunya berlalu gitu aja, kebetulan Pira dapat undangan untuk nongkrong di basecamp nya brilio, asyik banget kan!
lebih asik lagi karena banyak babang-babang greget yang ada di sana.

Gak percaya?




Nih liat babang MC-nya aja bening gini, gimana? betah gak lo mantengin yang macam begini, duh kalo tiap hari liat yang kaya gini sih, adek rela Bang tiap hari nongkrong di kantornya Brilio sambil nyeduhin kopi atau angkat-angkat galon, muahahahah! apalagi lokasinya deket banget sama pasar santa, tinggal nyebrang doang.


Selain itu Pira juga berkesempatan ketemu sama CEO brilio, namanya Joe, aduh-duh gengs itu brewoknya bikin dengkul Pira mati rasa seketika. 


Puas disuguhi sama abang-abang greget, menjelang petang kita disodorin dedek gemesh yang mukanya udah wara-wari di layar youtube.
http://www.emocutez.com
Siapa dia? nih gue kasih liat penampakannya,
Marlo Ernesto, selebgram yang aktif di youtube dengan karya jenakanya.

Dari tadi gue ngejelasin pengisi acaranya mulu, tapi gue belum ngasih tahu sebenernya ini acara apa sih?
Jadi gini gengs, brilio rencananya akan ngadain semacam meet and greet setiap bulan, namanya brilio corner, nah tujuannya selain kamu bisa lebih dekat dengan otak orang-orang dibalik layar brilio, kalian juga bisa bincang-bincang sama berbagai pelaku industri kreatif lainnya.

http://www.emocutez.com
Envy yah? Nah kalo temen-temen pengen juga malem mingguannya jadi lebih berfaedah, bisa loh ikutan brilio corner, gimana caranya?
coba deh hubungi admin instagramnya melalui DM.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk