Jun 3, 2017

Kursi Nyaman Yang Gak Makan Tempat

Bosen gak sih duduk di kursi yang gitu-gitu aja? Apa lagi kalo buat nemenin ngeblog lama-lama, pasti butuh yang bikin nyaman biar nulisnya makin kerasan.

Tapi sayangnya kamar Pira sempit, jadi gak bisa buat nambah barang lagi, kalo gini caranya berarti kursi yang cocok buat Pira adalah kursi nyaman plus gak makan  tempat.

Coba-coba main ke mendekor.com eh Pira nemu produk ini, bentuknya lucu plus ada bantalannya, mayan bikin pantat gak ambeyen, heheeh.




Udah gitu karena simple, saat lagi gak digunain kursi ini bisa Pira taro di bawah tempat tidur. Horeeee



Karena bantalannya yang empuk, cocok juga nih buat nemenin Pira untuk dandan-dandan manjaah saat makeup buat ketemuan sama Arslan.

Ini harganya sekitar 1.290.000,- ajah.
Kalo kalian mau lihat produk-produk furniture yang lainnya, bisa loh coba berkunjung ke
Siapa tahi nemu produk idaman yang lagi ditaksir.

1 comment:

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk