May 8, 2017

Wahana di Transera Waterpark Bekasi


http://www.emocutez.comKalo kalian dapat jatah libur di long weekend biasanya ngapain? Leyeh-leyeh? Movie marathon?  pergi makan? atau plesiran ke luar kota? Wuih kalo Pira sih pas long weekend kemarin jalan-jalan ke planet namec!

http://www.emocutez.com
Lumayan kan daripada ke puncak yang macetnya mengekor tujuh turunan, wuuuh mending gue berenang ke Transera 
enak bisa main air heheh, oh iya lokasi kolam renangnya ada di Boulvard Harapan Indah Bekasi, kebayang dong ademnya air kolam renang transera  setelah gue disambut panas teriknya planet bekaseh.


Kebetulan gue naik kereta dari Depok, kemudian transit di Manggarai dan lanjut naik kereta yang jurusan Bekasi, karena stasiun terdekat menuju lokasi adalah stasiun Kranji, maka gue turun disana dan lanjut naik ojek online sekitar 10ribu rupiah.

Buat yang umum, udah disedian kok bus jemputan dari depan KFC Mela-Melo, kurang enak apa lagi coba? Tinggal duduk anteng kemudian sampai deh di lokasi.
Tiket masuk ke transera 1 untuk weekday 85 ribu dan untuk 103 ribu untuk weekend (include double tube dan loker) kalo mau berenang dengan harga hemat bisa juga kok, silahkan datang aja pas hari jumat karena ada promo spesial loh di hari itu Cuma 55 ribu dan tanpa syarat.

Arenanya cukup luas dan kalo bawa anak kecil pun pasti mereka juga seneng karena banyak arena bermainnya dan kolamnya pun cetek heheh, surga banget buat gue yang emang takut kolam dalam, hahaha. 
Turkana Pool salah satu kolam yang cetek
Gue pun merasa tertantang nyobain 3 perosotan yang lumayan tinggi, cango slide, ada dua yang perosotannya tertutup sama yang terbuka, sementara crazy cone perosotannya emang tertutup tapi yah wahana didalamnya beeuh bikin gue hampir ngmpol! Eh gue ngompol gak yah? Ada spot dimana kita bakal dibikin kaya terhisap sama balck hole gitu dan ban yang gue naekin jalannya mundur! Allahurobbi ini badan kaya udah gak bernadi lagi.


Sumber Foto
Oh iya untuk nyobain perosotan ini berat badan minimal 40 kg dan maksimal 70 kg, Oky sama Yudi  udah semangat banget loh naek menara sambil gotong tubenya, eh beberapa menit kemudian mereka balik lagi, pas gue tanya “kenapa gak jadi meluncur?” Sumber : 



Nah kalo di sini, kita cukup diem aja biar ombak yang mengayun-ayunkan tubuh kita muehehe

Jawabannya karena Yudi beratnya udah lebih dari 70kg muahahhaah! Ngedenger hal itu gue langsung menawarkan diri,  “Eh gue 50kg loh, berarti gue bisa dong nih?”

Bisa ketebak dong yah, setelah itu cuma gue dan Oky yang nyobain semua perosotan, ngeri-ngeri gimana gitu, hahah apa lagi yah pas meluncur suara gue pun-ampuun cempreng banget.





Sok-sokan banget si Pira naek Carzy cone  padahal naek perosotan TK aja pucet, liatkan hasilnya kaya apa, jejeritan macam emak-emak yang mau beranak 🙈 Terimakasih bangat ini yang udah ngerekamin koko Yudi temannya @okymavlana dan Mba Ajeng yang yang udah ditandu bareng oky di dalam air macem Ibu Suri dan tuan raja 😂 dan gak lupa si @ndha_pratiwi yang sama sekali gak mao naek perosotan 😆


Termasuk wahana drypark. Obus merupakan rumah tradisional suku Afrika, di sini terdapat bangunan rumah pohon dengan beragam sarana tambahan untuk meningkatkan kemampuan motorik anak. Tempat yang sempurna untuk anak yang aktif. Wahana ini bebas biaya, tapi orangtua tetap harus mengawasi anak-anak mereka selama bermain di area ini. Sumber Foto

Puas maen-maen gue juga mau minta kepastian dong buat diseriusin sama kamu, #lha! langsung melipir ke kamar mandi, wuuih bilik bilasnya ternyata ada banyak dan bersih banget, jadi gue gak mesti antre.


http://www.emocutez.com

Buat yang berencana datang ke sini bareng keluarga disini juga tersedia kok pendopo buat nunggu, tapi gue gak sempat nanya berapa harga sewanya, buat yang gak mau nyewa, ada juga ruang tunggu didekat kolam anak, tempatnya juga gak kalah adem dan tetap bisa duduk santai sambil tetap memantau anak-anak yang lagi berenang.


Twitter : @transera_bekasi
FB : Fan pages

19 comments:

  1. wuidih.. nyobain semua kak?? anakku abis nyobain crazy cone, langsung jiper.. ogah nyobain wahana slide yg lain semacam cango slide sama moya itu :p

    ReplyDelete
  2. Kayaknya seru dan menyenangkan. Tapi... Duh jauh sekali itu. Pindah planet :))

    ReplyDelete
  3. Kasihan amat temen lu lebih dari 70 kg dan gak bisa ikut cobain. :( Gue gak suka berenang anaknya. Alias belum bisa. Males gitu kalo cuma buat maen aer. Huhu.

    ReplyDelete
  4. Pasti seru ya... bisa main di Transera Waterpark. Apalagi wahananya banyak. Harus seharian kalau mau main ke sana, ya...

    ReplyDelete
  5. Hahaha ini nih akibat tak kenal maka tak sapa wkwk.. saya kebetulan juga kesana nih mba kemarin... gak seru karena saya gak boleh nyobain seluncurannya karena alasan berat badan hehehe

    ReplyDelete
  6. seru banget ya kemarin, tapi yang agak besar kasihan cuma gigit jari hihi

    ReplyDelete
  7. wuiih 55rb tertarik banget nih dtg di hari jumat, btw itu ada food courtnya ga.. trus harganya affordable ga

    ReplyDelete
  8. wihhh.... meluncur sembari maen aer manja. sepertinya menyenangkan sekali bisa nyebur nyebur disana

    ReplyDelete
  9. Widih ini liburannya sama mas Tomi juga, artikelnya sama-sama liburan ke Transera Waterpark soalnya :D

    ReplyDelete
  10. Crazy Cone ini cocok buat yang lagi pengen teriak-teriak ngilangin suntuk kayaknya ya mbak hhhehee...

    ReplyDelete
  11. Wah, saya berat badan ngga masalah dong, 55kg. Cuma khawatir bakalan cuma dikit yang bakal saya cobain. Takut malah parno duluan. :D

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama area berenang yang banyak wahananya gini...
    Tapi namanya jadi gak berenang yaa...??
    main air.

    Sama anak-anak lebih seru dan yang pasti bikin bahagia.

    ReplyDelete
  13. Wuaaa wahana di transera ternyata banyak banget ya mba. Hmmm musti dicobain nih mumoung dekat di bekasi. Tapi harus sabat beberapa waktu lagi nunggu anak2 gedean dikit lagi...

    ReplyDelete
  14. Waah.. di Bekasi ada wahana air kece banget, nih, fasilitasnya banyak ya, dan menyesuaikan kantong.

    Kayaknya harus masuk ke list must visit deh. konsep Afrika-nya bikin penasaran.
    Oh ya, sistemnya bayar sekali tuk semua wahana, to? Saya pikir 1 wahana 1 tiket. Kalau all ini jatuhnya lebih murah.

    ReplyDelete
  15. Vira, sayang banget kita batal piknik bareng huhuhu... Next ke transera lagi gak? Kayanya ke sana seru bener

    ReplyDelete
  16. seru liat wahananya ...cocok bgt buat liburan anak2

    ReplyDelete
  17. ini deket bgt dari rumah gue, haha,
    btw, gimana perasaan pertama kali ke harapan indah? panas? enggak kaaaaan. qwqw

    transera pengunjung masih sedikit yah.. jadi cocok buat yg gak mau liburan ke tempat rame.

    ReplyDelete
  18. Berlama-lama di air seru banget dengan beragam wahana yang ada di Transera.

    ReplyDelete
  19. Kalo untuk prosotan sendri bisa pake baju biasa apa khusus baju renang ya ..

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk