Apr 6, 2017

Usupso Hadir di Cibinong City Mall

http://www.emocutez.comSatu tempat yang wajib Pira kunjungi kalo lagi  ke Mall adalah toko aksesoris, tau sendirikan yang awalnya cuma mampir, lirik-lirik kemudian sentuh-sentuh, tapi akhirnya keluar toko dan setelahnya malah masuk lagi karena kepikiran sama bentuk dan warnanya yang unyu-unyu, walhasil jadilah pulang dengan nenteng seabreg printilan aksesoris, heheh Dooh wanita!

Sebuah kiriman dibagikan oleh usupso.id (@usupso.id) pada


Nah tepat tanggal 1 April lalu, nambah lagi nih list toko yang wajib Pira sambangi ketika jalan ke Mall, namanya Usupso, ngedenger namanya gue langsung inget salah satu tokoh di anime One Piece si Usop, hhe!
http://www.emocutez.comUsupso merupakan brand yang ingin memberikan manfaat kepada setiap customernya dengan harga yang terjangkau, respon dari masyarakat juga positif ini dibuktikan dengan diresmikannya 800 gerai diseluruh dunia dengan rentan waktu 2 tahun aja.

Untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia, Usupso memilih Cibinong City Mall (CCM) sebagai gerai pertamanya, kenapa? karena Cibinong City Mall merupakan lokasi yang strategis, beruntungnya si Pira ini dapet undangan dalam peresmian acara tersebut, muihihi
http://www.emocutez.comAcara dibuka dengan aksi Aledja Taiko 8, kemudian dilanjut dengan acara pemotongan pita.


http://www.emocutez.comSelama CEO nya nyampein kata-kata sambutan, mata si Pira malah jelalatan gemes pengen cepet-cepet masuk ke dalam toko, apalagi pas sadar kalo di kanan-kiri saingannya buibuk, wuuuih rasanya ini kaki pen sprin aja ke dalam toko!



Oh iya di Usupso selain bisa nemuin aksesoris yang unyuable, kalian juga bisa nemuin perlengkapan stasionary dengan harga murah! bahkan kebutuhan rumah tangga dengan standar Jepang, macam box makeup sampai lunch box dengan berbagai ukuran juga ada loh, dan rata-rata harganya cuma Rp. 28.000,- ajah!  Gilak gimana si Pira enggak kalap coba?
http://www.emocutez.comUsupso juga punya target untuk 3 tahun kedepan supaya mampu membuka 300 store di seluruh Indonesia, yah moga-moga aja dalam waktu dekat mall-mall favorit Pira akan disambangi sama Usupso! 

Hasil rebutan sama para buibuk 
Eh iya Usupso yang di CCM letaknya di atas yah di food court, berhadapan banget sama solaria, disamping chatime! Awas jangan sampe nyasar heheh, karena awalnya juga sempet nyari-nyari sih dilantai bawah, eh ternyata malah ada dilantai atas.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk