Nov 11, 2016

Salam Sayang Untuk Lembang


http://www.emocutez.com“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi”

Agak nyebelin sih kutipan Pidi Baiq yang bisa kita temuin disebuah terowongan alun-alun Kota Bandung didekat Masjid Raya. Damn! Gue pun terkena kutukan itu, kutukan bagi siapa aja yang pernah ke Bandung maka kalian pasti bakal jatuh cinta karena terkenang akan atmosfer selama kalian disana, gimana enggak? M.A.W Brouwer aja mengakui kok kalau Bumi Pasundan itu lahir ketika Tuhan sedang tersenyum.

Bandung juga merupakan kota pertama yang gue dan ehem . . .  Arslan singgahi buat liburan bareng, cieh liburan bareng! Hayo kalian berdua pasti udah berbuat hal yang tak senonoh selama liburan, ye khan! Ngaku!


http://www.emocutez.com
Muahahaha pengennya sih gitu, tapi masalahnya kita pergi berempat sama Yolan dan Kiki temen rumahnya Arslan yang juga jadi driver kita selama travelling, fayn! penonton patut kecewa.

Waktu itu kita berangkat tanggal 16 Juli 2016, meeting point dirumah Arslan, kita sengaja berangkat tengah malam, soalnya mau ngedrop gue dulu buat nyari pelanggan dipinggiran puncak, lumayan buat tambahan beli bensin Kak, Lha!

Hehehe enggaklah, jadi awalnya malah sempet batal, karena kurang orang gak enak juga kan kalo sepi, jujur aja selain itu berat juga patungan tol sama Bensinnya Kak, Muahahaha, tapi sekitar jam 7 malem Yolan tiba-tiba chat gue dan Dia bersedia ikutan, wuidih nekat juga nih anak, Gue bilang sama Yolan nanti sekiranya kalau udah mau sampai stasiun Depok Lama, jangan lupa kabarin aja biar dijemput.

Sementara gue, masih nunggu Arslan yang katanya mau ngejemput cuma lagi nunggu rombongan keluarga besarnya pergi dulu, iya kebetulan waktu itu keluarga besarnya pada mau liburan juga ke Pantai Carita, cuma biasalah agak ngaret, jadi biar aman Arslan mesti nunggu rumahnya kosong dulu, nah terus baru deh Arslan bisa nyelundupin gue kerumahnya.
http://www.emocutez.com
Ehm Bang, Neng perawan loh ini Bang, bukan sejenis obat-obatan terlarang, kenapa mesti diselundupin? Eh tapi kalau lagi kangen sama Pira efeknya emang sama-sama bikin adiktif sih #eaaaaagh

Ya lu mikir aja deh Pir, disana ada keluarga besarnya terus tiba-tiba tengah malam Dia bawa cewek kerumah? Tinggal beli sepasang roti buaya Apa gak sekalian kita bakal dikawinin tuh? 

Akhirnya sekitar jam 9 malam gue dijemput dan ditaro dirumahnya, ini bukan pertama kali gue kerumahnya sih, dulu . .  . .dulu banget gue juga pernah kerumahnya pas buka puasa bersama saat Dia ulang tahun.

http://www.emocutez.comKemudian sekarang gue kerumahnya lagi dalam keadaan kosong, berduaan! Yawla kalo sampe ada hansip yang ngegrebek kita gimanah?! Untuk menghindari hal-hal yang gak diinginkan,
padahal sesungguhnya dalam hati gue menginginkannya gue melipir ke ruang tamu sementara Arslan asik nonton tipi, selang beberapa menit kemudian ada Budenya masuk mau ambil barang yang ketinggalan. Nah kan untung gue gak lagi nempel-nempel sama Arslan dan berada diruangan yang beda.

http://www.emocutez.comBelum kelar jantung gue dibikin deg-degan karena tadi ada Budenya yang tiba-tiba datang, sekarang gue malah ditinggalin sendirian, karena Arslan mesti jemput Yolan ke stasiun, 5 menit pertama gue masih anteng diruang tamu, tapi kok sepi juga yah? Yaudah gue pindah deh ke ruang tv, terus gue kebelet masih sok-sokan berani gitu, keluar dari kamar mandi gue sempetin buat ngaca-ngaca.

http://www.emocutez.comPas lagi ngaca mendadak gue merinding dan baru inget rumahnya Arslan itu kan deket sama pemakaman umum! Aaaak kalo tiba-tiba ada yang ikutan ngaca dibelakang gue gimanah!?
Bisa pingsan ditempat yang ada, 15 menit nungguin Yolan, serasa setahun lagi uji nyali! Horror asli, ditambah samar-samar ada suara yang manggil

“Kak . . .  kak Vir” dari luar, anjer makin lemes ini dengkul. Tapi pas gue buka pintu eh ternyata Arslan sama Yolan yang datang.

Selesai packing sekitar jam 1 dini hari kita langsung cus ke Bandung, karena perjalanan malem, jadi gak ada kendala yang berarti heheh, kita sampai di Bandung sekitar Subuh, terus eksplor ke sekitar alun-alun dan Arslan diem-diem lagi berburu Pichayung! Iya Pikachu made in Bandung!
 
Depan : Kiki, Arslan, Tengah : Yolan dan gue yang dibelakang

http://www.emocutez.comKarena kita perginya dadakan kaya Kang tahu bulet dipinggir jalan, kitapun enggak punya arah dan tujuan, ya udah gue usulin pagi ini kita ke dusun bambu lembang, beruntung pas sampe sana loketnya malah belum buka, jadi pas open gate kita jadi pengunjung pertama yang masuk, wuiih asik masih sepi ini nih yang bikin puas buat foto-foto!

http://www.emocutez.comSssst Arslan gak pernah tahu betapa bahagianya gue punya foto ini! Receh banget yah? Hehehe
Salah satu alasan kenapa gue gak mau liburan berdua doang, ya karena nanti jadi gak ada yang bisa dimintain tolong buat ngambil  poto secara full body, hehehe.
Menjelang makan siang kita mampir sebentar ke Omah maja, itu tuh tempat resepsinya Fitri Tropica, terus lanjut ke Farmhouse, tapi sayang belum sempet foto-foto eh hujan, akhirnya kita balik lagi ke Mobil, andai aja waktu itu gue punya voucher promo dari  Travelio mungkin liburan kita bakal lebih lama di Bandung. 
Kalian bisa juga gunain kode voucher diatas untuk booking di travelio.com dan tentunya bakal dapat diskon sampe 40%! wuih mayan, eh kode ini juga boleh banget loh disebarin ke teman-teman kalian, silahkan aja.
Kalau kita booking penginapan di travelio kita bisa loh milih sewa rumah, sewa apartemen atau bahkan bisa Sewa Villa, nah soal harga jangan khawatir bisa difilter dari yang termurah sesuai dengan budget kita, terus bisa milih lokasinya yang dekat dengan tempat wisata yang kita tuju.

Selain itu kita juga mendapatkan privasi yang lebih kaya Sewa Villa disana, banyak juga fasilitas yang ditawarkan kaya ada dapur, bahkan ada kolam renang, ditambah dengan properti yang memadai bikin kita kaya lagi ada dirumah sendiri, gimana asik kan? jelas dong karena Travelio More, More Choice, More Space, More Value.

Nih contohnya gue mau booking di daerah lembang-Bandung lewat travelio.com



http://www.emocutez.comAaaaak harga sewa semalamnya dibawah 300 ribu! Terus gue juga punya potongan voucher 40% wuuih saik gak tuh, kalau gini caranya gue makin betah nih di Bandung! Karena masih banyak tempat-tempat dengan spot romantis yang belum sempat gue kunjungi, kaya misalnya : 



1. Glamping Lake side, Ciwidey Jawa Barat 2. Bukit Jamur, Ciwidey Jawa Barat.
3. The Lodge Maribaya 4. Cikole-Lembang
5.Curug Pancoran Salapan. 6.Barusen Hills, Ciwidey
Semoga dalam waktu dekat gue bisa mengunjungi lokasi yang udah gue sebutin diatas, soal penginapan gue gak perlu khawatir lagi, karena sekarang ada Travelio tinggal pilih, terus pesan kemudian bayar, mudah kan? kalau kalian yang juga hobi travelling bisa loh diintip penawaran dari travelio, terus jangan lupa gunain kode voucher yang udah gue kasih biar lebih murah.

http://www.emocutez.com
Makasih yang udah mampir, absen dulu biar bisa dikunjungi balik

29 comments:

  1. Replies
    1. Hhehe iya mbak :) makanya jadi pengen kesana lagi :) terus mengunjungi tempat lainnya di Bandung

      Delete
  2. Raut kebahagiaannya sungguh terpancar sekali dari foto yang bawah itu ya pir? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehhe iya alhamdulilah Di senang sekali :)
      Jadi nagih pengen foto ditempat lain jadinya (=^ ^=)

      Delete
  3. Bahagia2 calm ekspresinya hahahh.
    Lembang emng keren sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe abis bingung gimana nunjukin ekspesinya (≧▽≦)
      Jadi caln lebih aman heheh

      Iya lembang tuh emang bikin mabuk kepayang q(^_^)p

      Delete
  4. Terakhir ke lembang tahun 2006. Mungkin sekarang lebih asyuj y mbak buat liburan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang udah banyak tempat ngehits disana (=^ω^=)
      The lodge maribaya juga keren tuh, instagramable banget lokasinya muehehehe (≧▽≦)

      Delete
  5. PIRA, ELO NGAPAIN DI BELAKANG? ANJIR, KAYAK BAN SEREP.

    Baru 3 minggu yang lalu gue ke bandung, tapi nggak ke lembang cuma ke setia budi. nginepnya di hotel deket sama yaaaa gitulah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidurnya bareng non rempong ya?

      Delete
    2. (o˘з˘)-σ itu pasti saat kalian pergi bareng dan bobok dikamar yang toiletnya transparant itu kan, aku cuma bisa menikmati fotonya ajah huuuft(⌣́_⌣̀٥)

      Delete
  6. Ada tempat yang baru lagi di Bandung. daerah Dago. namanya dreampark mbak vira. hehhee Bandung memang menyimpan keindahan. btw salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaak dapet info baru lagi, wah mayan nih jadi nambah destinasi wisata aku kalo ke Bandung ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
      makasih infonya yah :)

      Delete
  7. Duh foto-fotonya itu loh, jadi mengingatkan aku pada sebuah kenangan....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lembang emang selalu menginggalkan banyak kenangan ( o. ˘)з┌◦◦◦♥♥◦◦◦┑Ɛ(‾ Ɔ)

      Delete
  8. duhhh ke bandung lagi pliiiis ajak akoooh. btw itu pocernya referal atau bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih pengen kesana tapi masih takut sama banjir Un, beruntung kamu sama Bena sempat kesana sebelum banjir (≧▽≦)

      Aku kurang tahu itu referal atau enggak hhehhe

      Delete
  9. Replies
    1. Iya Bandung selalu punya kenangan tersendiri (=^ω^=)

      Delete
  10. astagahhhh, tulisan ini menggambarkan ke-sange-an seorang wanita , huahahahahaha, cinta amat ya sama arslan, clean picture nya dia dung yg di upload, mukanya dia jangan dikasih sticker, biar bisa bandingkan sama ku, #eh maksudnya apaaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah membaca komen diatas ini, ternyata gue baru sadar kalo cewek juga bisa sang* o(〃'▽'〃)o

      Duh Dia x yang sayang sama saya
      ○( ^皿^)っ muihhihi

      foto Arslan emang gak pernah ditampilin secara clean, emang begitu adanya heheh, penasaran yah? (≧▽≦)

      Delete
  11. "padahal sesungguhnya dalam hati gue menginginkannya"

    keinginan yang diinginkan semua pria. hhaha

    btw foto kamu yang diatas lama lama serem juga loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keinginan yang semua orang inginkan muehehehe○( ^皿^)っ

      Lebih serem mana dihantui sama bayang-bayang masa lalu?

      Delete
  12. Kalau udah foto di terowongan itu, langsung percaya deh orang yang foto di sana pasti udah pernah ke Bandung. Udah terciri banget, sih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehehe semacam trade mark gitu ya rob :)
      biarin deh biar disebut kekinian :P

      Delete
  13. Itu pantat siapa, Vir? Semok bener! Kwaakwaaa.. :D *diselepet sempak*

    Duh, uda lama gak ke Bandung. Terhalang mulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantat akooh beb :(
      aku pun rindu banget ini sama Bandung :')
      mau ke sana lagi aah

      Delete
  14. Wah asik banget nih pake travelio.com, ada fitur tawarnya, udah gitu ada diskon 40% pula, menginap serasa dirumah sendiri jadi lebih menyenangkan bersama travelio. Apalagi mau natal dan tahun baru nih, pasti liburan akan semakin menyenangkan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayakan kan vouchernya :)
      semoga bisa bermanfaat deh yah buat yang lagi nyari promo hhehe

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk