May 29, 2016

Plant Tour Toyota Karawang



Kalian pasti udah pernah dong nyobain duduk cantik didalam mobil sejuta umat keluaran Toyota? Itu tuh mobil Avanza hehe, nah kalo ke pabrik Toyotanya udah pernah belum? Ah yakin deh pasti pada belum pernah nih hihi, gue udah dong *sombong*.
Jadi ceritanya gue dapet undangan dari TMMIN, hah apa Mimin? Eh bukan . . . bukan! Kedengerannya asing ya? Baik . . . baik akan gue jelasin, TMMIN adalah Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Beruntungnya nama gue masuk dalam peserta Toyota Plant Tour 25 Mei 2016 lalu, itu juga berkat kebaikan hati si Unidzalika hehhe, gue yang masih polos bak orok yang baru lahir tahu-tahu pas bangun dari tidur siang udah di registrasiin ulang sama Doi, ironisnya Doi malah enggak bisa ikut kan kesyeel! Febi juga kemudian gak bisa ikut karena ada urusan mendadak padahal biasanya gue jalan bareng Feby, kemudian Nuri juga gak bisa ikut karena sakit.

Lah terus gue jalan sama sapaaah ini oooy!! Dari list nama, gak ada satupun yang gue kenal, meskipun katanya ada anak WarungBlogger juga, tapi yang mana orangnya juga gak tahu? Ah akhirnya ada si Mia yang ternyata tinggal di Sawangan, fiuh mungkin gue bisa nih jalan bareng Dia, gitu sih pikir gue, lah tapi pas liat di list nama, wah nama Dia enggak ada! Lah kok bisa? Usut punya usut ternyata Mia lupa buat daftar ulang, pupus sudah harapan gue!

May 3, 2016

Filosofi Serabi


Aku ketiduran dong hehe” Sapa gue pagi itu, gue ketiduran saat chatting sama Arslan sampai pukul sebelas malam, Dia baru aja sarapan kue serabi saat gue liat display picture BBM nya memasang foto beberapa potong kue serabi berwarna putih agak kecoklatan yang sudah disiram kuah gula jawa beserta santannya.

Eh itu pasti serabi yang dideket lapangan RRI itu kan? Gue mulai kepo.

 Namun sayang chat gue baru dibalasnya sekitar jam 1 siang, wajar sih karena senin ini Arslan libur kerja, pasti sebagian hari ini Dia habiskan buat bercumbu sama gulingnya.

Iya betul, enak banget masa, udah gitu gulanya banyak Juga
          
Sumber Foto
Sayangnya gue lebih suka serabi yang warnanya hijau dan wangi pandan.
Serabi stasiun lebih enak, aku gak suka yang putih, lebih suka yang ijo dan gak bau asep
             Sama aja ah, serabi ya begitu semua rasanya” Tapi buat Arslan semua serabi itu sama.