Jan 9, 2016

Seperti Jatuh Cinta



And I’m thingking ‘bout how people fall in love in mysterious way, maybe just the touch of a hand
Lirik Ed sheren ini, Persis kaya yang gue alamin siang ini saat gue menyantap makan siang sendirian diruang Tv, Dia yang belum pernah gue lihat sebelumnya datang mengendap-endap, ngusel-ngusel punggung gue secara perlahan, sampe gue berbisik
“Mau Apa?”
http://www.emocutez.comTatapan matanya yang nanar bikin gue gak bisa berbuat banyak, selain ngikutin kemauannya untuk ditemani ke teras depan.
Mata kanannya lebam, kaya kena pukulan benda tumpul, sekujur tubuhnya  lusuh, tapi gue yakin Dia gak akan berbuat jahat sama gue.
“Elu ngedeketin gue pasti mau minta ayam goreng gue kan?”
Gue cuil seperempat dari sisa daging yang ada dalam piring.
“Nih ambil!” Gue sodorin secara perlahan.
Dengan sigap daging itu dilahapnya dalam sekejap!
“Laper banget lu yak? Udah berapa hari gak makan?”
Dia terlalu sibuk sama potongan daging yang gue kasih, sampai gak menggubris pertanyaan gue.
http://www.emocutez.com
Karena merasa kasihan, akhirnya, gue bikin jadi remah kecil-kecil ayam gorengnya dan gue kasih ke Dia sedikit demi sedikit.

“Masih mau lagi?
http://www.emocutez.comDia cuma memperlihatakan lidah yang menjulur dan menjilati sisa-sisa daging ditangannya.
Gue bergegas kedapur, seinget gue masih ada beberapa potong tahu goreng dan ayam goreng dengan potongan yang lebih kecil dari yang gue punya.
“Nih ini tahu!”
Sial! Sama seperti gue, ternyata Dia gak suka tahu, buktinya Dia menjauh dari potongan tahu itu.
“Nah kalo yang ini ayam, sama kaya yang tadi”
Seolah paham dengan apa yang gue bilang, dia manyambar potongan ayam secepat kilat.
“Miiiaaaaauuw” ucapnya.
“Udah abis sekarang ayamnya, udah ya gue mau cuci tangan!”
Gue tinggalin Dia sejenak, tapi saat gue cuci tangan ada suara grasak-grusuk dari arah ruang tamu. Wah ada yang gak beres nih, pasti ada yang nyakar-nyakar sofa lagi.
Diluar dugaan! Kucing itu keluar dari sudut sofa dengan mangsa yang masih hidup dimulutnya.
Tikusnya sempet lepas, pas gue mergokin si empus nangkep tikus, heem mungkin Dia kaget.
Seekor tikus nying-nying yang beberapa hari ini ganggu ketentraman rumah gue kalo malem, berhasil Dia tangkap! Bahkan nyokap gue gak berhasil ngebunuh tuh tikus pake racun.
Mengunyah  mangsa tanpa berdosa
http://www.emocutez.comMungkin “Miiiiaaauuuw” yang tadi Dia ucapkan adalah ucapan terimakasih dalam bahasanya. 


Ape lu liat-liat?
http://www.emocutez.comBisa jadi untuk nunjukkin rasa terimakasih karena gue udah mau berbagi makan siang adalah dengan menangkap hewan pengerat itu, gue bahkan gak berharap apa-apa saat gue ngasih Dia makan, gue juga gak pernah minta Dia melakukan sesuatu buat gue, kepikiranpun enggak, yang gue tahu Dia pasti kelaperan dan butuh makan, atau gue bakal jadi orang yang paling berdosa mendenger meongannya karena kelaperan diluar rumah.

Iya sama seperti Jatuh Cinta, Saat terkena sengatan virus merah jambu, kadang kita, eh enggak deng, gue deh! Gue gak pernah minta orang lain buat punya sensai yang sama seperti yang gue rasa, yang gue tahu gue pengen ngelakuin yang terbaik dari yang gue bisa, terkadang tanpa sadar gue malah membunuh rasa takut yang selama ini menghantui langkah gue.

http://www.emocutez.comDan Hari ini, Bahkan kucing tahu mana rasa yang tulus dari hati, kucingpun tahu gimana cara nunjukin cintanya sama orang yang udah ngasih Dia makan dengan penuh rasa sayang, nah kalo kamu?


Makasih udah mampir jangan lupa tinggalin jejak biar bisa gue kunjungi balik.
http://www.emocutez.com

47 comments:

  1. ngasih tahunya sama saos deh, vir, pasti mau dia, gak cuma ayam haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu jeletot kali aaah! Kalo gitu caranya pasti elu juga doyan yak Di? o(><;)o

      Delete
  2. Kucingnya pemilih nih .. masak nggak doyan tahu .. wahahaha ..
    Tapi oke juga tuh kucing langsung balas budi dengan nangkep tikus .. bisa dilatih noh, buat nangkep maling .. :D

    Wihh analogi dengan perasaan jatuh cintanya keren .. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin next dia bakal gue latih buat nangkep jodoh heeehm
      (︶︿︶)

      Delete
  3. Biasanya kucing suka buat mainan tikus dulu sebelum dimakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seperti "disiksa" atau apalah itu namanya (>_<)}} sampe tikusnya gak berdaya

      Delete
  4. Uwwwwwhh, kucingnya so sweet banget. Bener-bener kucing yang pacar-able. Tapi, agak jijik jadinya kalo harus pacaran sama kucing. Makannya daging-dagingan mulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh kucing aja bisa dijadiin pacar, udahlah pacaran sama kucing aja (≧▽≦)

      Delete
  5. Pelajaran hari ini, bahkan seekor kucing aja bisa peka akan rasa kasih sayang. 'Nah kalo kamu?'
    Btw, jadi teringat kartun tom and jerry haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya gimana tuh kalo mas awal sendiri? Heheheh &( ^___^ )&

      Delete
  6. mantap, klo sempat berkunjung ya, kali aja tertarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiiap tunggu yah kunjungan baliknya (=^ ^=)

      Delete
  7. Ka Viraaaaa sempet-sempetnya aja masih foto itu bangke tikus. Ih untung segera dibawa keluar ya sama kucing. Bagus setiap ada tikus, langsung si kucing tangkep ya. Jadi gak usab pake perangkap lagi. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah pacar-able banget pokoknya (=^ω^=)
      Kalo dia manusia uuugh udah kuminta buat ngelamar muahahaha

      Delete
  8. Kok pola warna bulu kucingnya mirip kucing di rumah gua ya? Haha. Kalo kucing nunjukkin makanan yang dia punya (khususnya yang dia tangkep sendiri) ke seseorang, itu bukti tak terbantahkan kalo dia care sama kita, bukti terima kasih dia. So, bantuan makanan yang lo berikan tanpa pamrih itu berbuah "hadiah" juga ya :p saling memberi.

    Gua kutip ya filosofi jatuh cintanya: "Yang gue tahu gue pengen ngelakuin yang terbaik dari yang gue bisa, terkadang tanpa sadar gue malah membunuh rasa takut yang selama ini menghantui langkah gue" --> oke nih kalimatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuh baaay!! Jangan-jangan itu kucing elu …(⊙_⊙;)…

      Aseeek kadang-kadang bisa juga ya gue bikin filosofi yang keceh begitu hhahhaaaay

      Delete
  9. Wah kalo kucing-kucingku suka makan apa aja termasuk tahu, dia juga suka nyakar-nyakar sofa, udah gitu rajin nangkep kecoa sama tikus :v

    Kucing aja ngebales rasa sayangnya ke manusia, masa dia yang manusia gabisa? eh dia siapa yak?! haduh :v

    Itu kucing betina vir? Eh kirim salam yak sama kucingnya \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuh kucingmu semacam omnivora gitu yah? Pemakan segala (#°Д°)

      Heeehm Dia? Dia yang tdk boleh disebut namanya (b_d) macam voldemort gitu

      Sayangnya itu kucing jantan ada yang gandul-gandul gitu dibelakangnya hhehe

      Delete
  10. Pengandaian lu boleh juga nih, Vir. :D
    Bener juga ya, kalo emang beneran cinta, pasti selalu pengin melakukan hal-hal terbaik yang gue bisa. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana analogi gue? Keren khaaan? *maksa* (^﹏^)"

      Delete
  11. Replies
    1. Yoi binatang aja bisa sampe segitunya yaah bang (≧▽≦)

      Delete
  12. tikusnya...
    nng kucing yang baik. kalo kucing tetangga gua, energen aja doyan, mungkin tahu doyan kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buseeeeng (>_<)}} energen?? Lah itu mah gue juga doyan

      Delete
  13. Asik disosweetin sama kucing miiiiaaauuuw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kalo disoswitin sama manusia udah byasaaaaaa (¯^¯ )

      Delete
  14. Sempet-sempetnya motoin tikus kak emang ga takut yak? Ehh aku kirain tadi pas di awal hewan peliharaannya tikus hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu sih pernah melihara hamster tapi modaaaar semuaaah ( *>.<* ) ~@

      Delete
  15. Asal jangan,,, seperti mati lampu

    itumah lagunya nasar....

    hay...yayayyaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tariiiik maaaang!majalengka digoyaaaang!! o((>ω< ))o

      Delete
  16. sepertinya kalian sudah saling jatuh cinta, semoga langgeng yaa
    eh paan sih hahaha xD

    ReplyDelete
  17. Jadi org yg lg jatuh cinta itu suka makan kucing ya?

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Iyaaah tikusnya gemesin kaya salam hahahaha (=^ ^=)

      Delete
  19. Tau terima kasih, good kucing! Di sini kalau udah kenyang ya tidur. Hih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kucing itu mencontoh perilaku majikannya loh uni hheheh (^﹏^)"

      Delete
  20. Menurut saya : Kucing gk tw gimana caranya berbalas budi, dan akhirnya kucing pun mencoba memberikan yang terbaik dengan menangkap tikus yang sering berkeliaran dirumah.. :D

    Mungkin itu balas budi yang ingin dia berikan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh terbuktikan kalo kucing aja bisa balas budi hhehhe ((o(^_ ^)o))

      Delete
  21. Pinjem sini kucing lu vir, kayaknya ada bakat terpendam di dlm kucing lu. Buktinya bisa nangkep tikus. Dikit lagi bisa nangkep maling kali ya. Hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue bahkan berharap semoga Dia bisa nangkep jodoh ja heheh :) :')

      Delete
  22. Anjeeer itu geletak gitu tah tikusnya? Apa emang kecepatan tangan lo dalam memotret itu emang sedewa itu? \:o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiiii secepat kilaaat gtu gue motoinnya hehe (≧▽≦)

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk