Jan 2, 2016

Fridate



“30 menit lagi saya jemput yah”
http://www.emocutez.com“Hah?” Gue kalut dalam sekejap.
Gue jatuhin mata gue ke arah jarum jam, batin gue berbisik “Setengah 8!”
Kemudian gue balas chat itu “Okay” yang mengisyaratkan setuju sama ajakannya.
http://www.emocutez.com 
Kadang gue gagal paham sama Dia, dalam 30 menit entog buruk rupa ini harus segera bertransformasi jadi angsa yang cantik, gimana caranya coba?

Meski gue juga belum tahu mau dibawa kemana hubungan kita malam ini, tapi jelas gue gak maulah nyuguhin mata panda dan muka buluk gue buat menu santapannya malam ini.

http://www.emocutez.comIya sebenernya sore tadi, kita mau jalan, eh Dia sih yang minta diajak jalan hehehe,


 Tapi mendekati jam 3 batal karena ada wanita lain yang harus Dia temani, iyah Di detik-detik terakhir Dia menjatuhkan pilihannya kepada Wanita yang usianya jauh lebih tua dari gue, cemburu? Kesel? marah? 

Udah gila kali gue cemburu sama Wanita itu, lah wong itu Emaknya, hehhhe.
Lagian gue juga yang minta supaya nemenin Ibunya dulu, 
karena lelaki yang memperlakukan Ibunya seperti Ratu, maka kelak Dia pasti akan melindungi wanitanya seperti Putri #eeaaaahhttp://www.emocutez.com

http://www.emocutez.com
Sempet ngiri juga sih, ah andai gue yang jadi Ibunya pasti kemana-mana bisa sama Dia deh, gak bakal ada tuh wanita-wanita lain yang bakal menggeser posisi gue, Duh Iya nih kok gue pengen banget jadi Ibunya ya? Iya Ibunya! Ibu dari anak-anaknya! Ahaaaaydeuh! Ah elaaaah Piraaaa! Gue sundut juga Lu pake meriam!.
http://www.emocutez.com“OTW nih yah”
Gue bergegas menyambar Dompet sama sebongkah benda kotak yang selalu bisa mengembalikan senyum kalian ketika muka kalian masam karena gadget kehabisan daya, powerbank!
“Mau kemana? Rapih amat Neng?”
Yah salah lagi deh, nanti kalo gue kumel, entar disangka belum mandi.
“Ya abis gerimis gini, kata Bapak kalo ujan gak oleh pake rok”
Tuh bingung gak luh? Bokap gue kadang-kadang kalo ngasih aturan yang gue sendiri enggak paham, “Musim ujan kalo keluar jangan pake rok!” coba tolong pecahkan teka-teki abad ini, apa korelasinya ujan sama rok? Emang kalo gue pake celana ujannya bakal reda gitu?.
“Bener juga sih, yaudah naik!”
Setelah duduk dijok belakangnya gue masih enggak tau mau diajak kemana?

Sampai akhirnya Arslan berhenti direstoran cepat saji, “Kita kesini aja yah, mau makan es krim nih hhe”

Dasar orang gila! Ujan-ujan gini malah ngidam es krim.
http://www.emocutez.com
Awalnya kita duduk diluar, cuma berhubung ada orang sakit jiwa yang mondar-mandir diluar akhirnya kita pindah kedalem.
“Semalem pas tahun baru itu jalanan penuh loh, gak gerak sama sekali” Dia lempar tatapannya ke jalan raya yang jelas berbanding terbalik 180o  dibanding malam sebelumnya, Sepi . . .lengang.
http://www.emocutez.com“Heeem . . . gak tau yah, sayakan dirumah, bahkan ngeliat percikan kembang apipun enggak!”
“Yah tau gitu, ikut aja semalem!”
Wait . . .  wait, coba kita cek percakapan sehari sebelummya.

See? Adakah ajakan untuk saya? Enggak adakan?
http://www.emocutez.comBukan cuma itu, guepun harus menjawab 1 pertanyaan yang sama, tapi dilontarkan segerombolan orang.


Duh si Wiwi, cewek gengsian macam gue, mana mungkin ngerengek minta ikut, hhehe, kalo ditanya atau diajak, nah lain urusan deh tuh!


Ngerusuhin Ajis yang baru updated postingan baru
“Eh Powerbanknya mana tadi?”
“Nih” gue sodorin Powerbank putih bertahtakan sticker Projomblo.
“Wey! Jadi ini yang kemaren dishared sama Raditya dika? Manah ada lagi gak stickernya? Mau dong!”


Tuh liat kelakuannya CEO Projomblo gimana enggak jomblo, kelakuannya aja begitu, Ada gue yang jelas-jelas manusia, eh ini malah nyuapin patung.
Iiish celamitan deh, gak pengen banget kalah keceh dari gue! untung gue masih punya satu didompet, hasil malak dari Tata CEO nya langsung hhehe.
“Bilangin sama Tata, besok-besok bikin marchandise nya yang gedean dikit yak, baju kek, atau topi gitu, hhehe”
“Heh emang ngana mau modalin!” Gue ngedumel.
 “Film Ngenest udah keluarkan yah? itu si Zqstgx *mensen nama mantannya* suka banget loh sama Ernes!”
http://www.emocutez.comRajam aja Ta! Rajaaam kalo ketemu, ikhlas gue Ta! Apalagi dari tadi ada yang mensen-mensen mantan! Deugh Ta rasanya pengen banget gue colok mulutnya pake sisa tusukan sate tahun baru!
Jadi ada mantannya ngefans sama Ernest, entah Dia kangen mantan atau gimana, Jadinya sempet nanya-nanya soal film Ngenest gitu.
http://www.emocutez.comSambil gigitin sendok es krim, batin gue ngedumel! “Ya terus kalo Dia suka sama Ernes, hubungannya sama gue apah ketumbaar!?”

Saking panasnya, itu es krim lumer seketika sama tatapan gue! eh enggak deng, karena emang udah kelamaan gak gue makan-makan.

Untung efek dari es krim, bikin gue tetep calm karena pada bagian depan otak yang disebut orbitrofrontal cortex merasa nyaman karena kandungan kalsium yang ada dalam es krim juga senyawa dopamine neurotransmitter yang selalu bikin nagih
“Tempel dimana yah stickernya? Dihape aja kali yah”
“Eh jangan sayang nanti berbekas”
Arslan nyaut! “Sayang tuh sama orang tua!” 
Hayooo penasaran ya sama bentuknya, #eh bentuk?
http://www.emocutez.com
“Kalo aku sih sayang sama kamu” Timpal gue.
  Deuuh . . . latte kali ah, heheh”
Sekitar jam 9 kita balik.
“Ini pegang” Arslan ngasih selembar 2rebuan.
Setelah ngedengerin nostalgianya dengan si Zqstgx gue cuma dikasih dua rebu!!? Duh gak sebanding sama deguban jantung saya yang berdetak gak karu-karuan dari tadi
 “Hah cuma 2rebu nih? Setelah saya nemenin selama 2 jam!”
“Yah bayaran kan tergantung kepuasan pelanggan!”
http://www.emocutez.com“Heh! Biarpun gue jadi cewek berarakan, gini-gini guekan masih tong-tong tau! Masa gue kalah sih sama BS atau artis sekaliber NM yang tarifnya katanya puluhan juta”
“Ssssts! Ayo deh naek!”
            Biarpun masih dongkol, gue tetep naik tuh ke motornya, mendekati pintu keluar Dia berbisik “Nah kasih deh tuh ke kang Parkir!”
“Kasih apa yak?”
            “Ya 2 ribuan yang tadi tuh buat bayar parkir, masa iya buat bayar kamu, hadeeuh!”
http://www.emocutez.comHhihhi gue pikir tadi buat gue, gella murah banget gue, cuma dikasih 2 rebu, eh ternyata buat bayar parkir. 
 
http://www.emocutez.com
Makasih ya Arslan udah meluangkan waktu dislea-sela kesibukannya buat makan es krim sama sayah.

Makasih udah mampir 
jangan lupa tinggalin jejak biar bisa gue kunjungi balik.
http://www.emocutez.com

54 comments:

  1. ujan, rok. gue juga bingung haha. mungkin supaya angin gak langsung masuk ke perut lewat bawah :3
    lu kira tadi yang 2rb buat apa emang ? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhm bisa jadi tuh Er!(=^ω^=)
      Mungkin maksud bokap gue biar enggak masuk angin x yak, hhehe


      Gue pikir buat gue (>﹏<) #eh murah bener

      Delete
  2. Random abis, Vir. Dari soal ngeledekin Azis, bahas CEO projomblo, terus nge-date. Ihiyyy. NTaplah. Yang soal lecet, kok kampret ya. Gue mikir ke mana-mana. Wqwq.

    Yang ada gue-nya kapan, Vir? Kan pengin terkenal juga di blog ini. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh maapkeeun tanteh yoga, masih nanggkring didraft yang ada elunya sabaar yes! Diwaktu yang tepat pasti diluncurin *★,°*:.☆\( ̄▽ ̄)/$:*.°★*

      Delete
  3. salam hangat dan salam tali silaturrahmi bu

    ReplyDelete
  4. Ini kenapa tiba-tiba ada Tata ya di tengah-tengah Arslan? Apakah Tata itu Arslan? Hmmmmmm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmh cuma Tata yang bisa jawab pertanyaaan ini ~>__<~

      Delete
  5. Padahal pake rok ataupun celana pas hujan sama-sama bakal basah, kenapa di larang yak?! Hahah ternyata uang 2 ribunya buat bayar parkir ye :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan bingung gak tuh?
      Bapak dan anak sama-sama random hhehehe \(^o^)/

      Iya buat parkir, enggak nyangka looh jadi malu (≧▽≦)

      Delete
  6. Ka Vira ngakak dah kalo baca tulisanya. Random tapi kocak. Yang masih jadi misteri itu emang hubungan rok sama ujan ya. Hmmm *mikir*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kocak yah? Heeehm kira-kira udah bisa gantiin mongol ditipi belum? ((o(^_ ^)o))

      Nah itu PR mu nak, kalo udah tau jawabannya tolong kasih tau yak!

      Delete
  7. Sama kayak adi. Ini lu kan critanya lg jalan sama arslan" itu kan. Gebetan lu itu kan? Nah, si tata kenapa nongol. Pake acara suap"an sma patung. Hm
    Pantes jomblo sih.

    Mksdnya, ga boleh pake rok, tkut kena cipratan aer kali. Ya Tapi klo rok lu, ampe semata kaki, kayak gamis gtu, kayaknya bokap lu lbih mentingin roknya sih, mpok. Bhaaaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhe itu pas kopdar desember lalu sama anak-anak, foto lama itu jii (^﹏^)"

      Duh sampe sekaramg gue juga masih mikir nih, kenapa bokap menerbitkan ultimatum gitu z( U__U )z

      Delete
  8. Ini kok.... Random banget :) Tapi hal hal random pasti bikin kangen, yes? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhehe serandom perasaaanku mungkin ya ni hhehhe (O ^ ~ ^ O)

      Delete
  9. kalo ujan, jangan pak rok? hmm mungkin karena ribet, ntar tiap ngelangkahin genangan, mesti angkat rok dulu xD
    apakah saya sudah menemukan jawabannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeehm bisa jadi . . .bisa jadi (≧▽≦) mungkin karena ribet mesti angkat-angkat rok dulu kalo ada kubangan

      Delete
  10. Kalau pake rok, nanti terbang-terbangan pas kena angin #probokapvira :D

    Wih Aziz sama tata nongol di blog selebblog nih. Aku kapan kakak~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh takut roknya tersingkap gitu yaah, macam marlyn monroo (^﹏^)"

      Ayuuuk jalan sama aku yuuk biar aku bisa mensen kamu diblog aku heheh

      Delete
  11. WKwkwkw iniiii randoooom tulisannya :D mbahas kemana-mana :D ada si Tata juga :D projomblo mantap :D selebblog abis :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi heheh gak ngerti deh udah banyak banget yang bilang random

      Ah saya mah saleb 88 yang buat kudisan sama obat kutu aer (≧▽≦)

      Delete
  12. Gue jadi hitz nih nongkrong di blognya Vira. Thx Vir.

    Rok sama hujan, mungkin kalau pakai rok pas hujan takut becek, terus keplesseet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga dengan hitsnya elu disini, elu bakal dapet gebetan baru ya jiz aamiin . . Aamiin O(∩_∩)O


      Menarik juga analisa bung ajiz ini *manggut-manggut*

      Delete
  13. Seru kalo udah ada kata-kata "jadi ibu dari anak-anaknya".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh duuh jadi enak nih (O ^ ~ ^ O)

      Makasih ya udah mampir :)

      Delete
  14. gimana ceritanya lo mau jadi emaknya..
    oh projomblo.. yang pernah di bales mention radritya dika? hmm.. untuk cuman "nyuapin" patung. bukan nyupangin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woy Emaaak dari anak-anaknya Jeeep<( ̄︶ ̄)> <( ̄︶ ̄)>


      Iya betul yang dibales mensennya sama abang raditya dika (=^ ^=)

      Delete
  15. Bagus post-nya.

    Mampir-mampir ya, sis, hehehehe www.ghostaflaha.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiiaaap! Tunggu saya kelapaknya ya hehehe :D :D

      Delete
  16. Udah malem, hujan, jalan-jalannya malah cuma makan ice cream. Haduuh, masuk angin itu pulang-pulang.


    Oh iya, terima kasih sudah menulis komentar di blog gua. Jangan bosan untuk mampir dan komen lagi, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh abis sempetnya kesana sih hehehe :D :D masuk angin mah enggak cuma rada meriang aja
      }>_<{


      Yoi sama-sama irwin :)
      Besok" kalo gue mampir sediain somay atau batagorlah

      Delete
  17. astaga orbitrofrontal cortex.. bahasanya teknis banget.. kedokteran neng??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa bukan kok bukaaan (=^ ^=)
      Hehehe itu nemu bahasa gituan ditwitter :)

      Delete
  18. ini cerita bikin w ngakak sama persis ama w hahahaha,,, tapi yang sama bagian ngedate ama emaknya doang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah ternyata pernah ngalamin juga heheh
      Jadi berasa nostalgia gitu dong yah <( ̄︶ ̄)>

      Delete
  19. Tulisan nya lucu.... Banyak bnget striker nya... Jadi kayak line

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucuan mana sama penulisnya? #eh
      \ (@^0^@) /

      Delete
  20. hahahaa kocak deh

    salam kenaaal ka vira ini pertama kali berkunjung kesini langsung ngakak elegan gitu baca postingnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo laili (=^ω^=)
      Waaah senangnya udah mau mampir heheh tunggu kunjungan baliknya yah hhehe

      Sssts jangan ngakak sendirian nanti disangka . . .
      *sinyal ilang*

      Delete
  21. Powerbank, benda yang bisa ngembaliin senyum kita saat gadget kehabisan daya haha, bener banget :D Benda wajib kalo lagi bepergian ke luar.

    Keren tulisannya. Hujan dan rok... hm, bisa jadi karena celana lebih simple dipake dalam cuaca apapun. Well, nyantap es krim pas hujan-hujan itu kedengerannya absurd, tapi enak juga kok, karena gua sendiri pernah begitu :p
    Toh emang es krim itu sendiri enak untuk dikonsumsi hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi nemu powerbank disaat lowbat, ibarat turun hujan dikala kemarau panjang hhehe


      Yaaah begitulan kelakuan absurdnya, dingin-dingin malah minta es krim, untung ditraktir heheh jadi asik-asik aja (=^ ^=)

      Delete
  22. jangan2 selama ini arslan adalah tata yang menyamar XD haha
    setuju tuh sama kakak vira, moga nanti merchandise projomblo bisa lbih inovatid kyk tas, baju dll :D hidupp projomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuuuih soal itu nokomen aaah (^﹏^)" coba klarifikasi sama tata, hhehehe


      Nah pasti keren tuh kalo marchandise kaya kaos atau topi hehehe yuk request yuk ke tata :D

      Delete
  23. karena lelaki yang memperlakukan Ibunya seperti Ratu, maka kelak Dia pasti akan melindungi wanitanya seperti Putri #SETUJUBANGET
    Dan gw tau filosofi ujan ngak boleh pake rok mini hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh bener ya apa yang gue bilang? Hehehe :)

      Emang kalo menurut lu deskripsi filosofi hujan dan rok itu kaya gimana?(≧▽≦)

      Delete
  24. Ekh gimna itu mitos hujan jangan pake rok udah keungkap belum hahaha :D

    Njir parah banget itu CEO Prajomblo kelakuan'a, itu sih bukan PraJomblo tapi ProJomblo Huaahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beluuum nih masih banyak yang berspekulasi, jadi bingung sendiri hhehhe (O ^ ~ ^ O)


      Maklumin aja si tata emang begitu hhehe (^﹏^)"

      Delete
  25. Kenapa kalo hujan gak boleh make rok? Mungkin karena nanti roknya basah..... Sekian. Terima kasih.
    Salam kenal ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kering namanya kepanasan yes? -___-

      Delete
  26. Kalah saing nich yee,,,sama yang tuir...

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk