Feb 16, 2015

The sweetest valentine gift evah . . .



Masih dapet coklat pas valentine kemarin? Manis sih, tapi Ati-ati loh coklatkan bisa bikin gemuk, terus kalo kebanyakan  bisa bikin sakit gigi, makanya jangan bangga kalo dapet coklat, secara gak langsung orang yang ngasih lu coklat mau ngeracunin lu secara perlahan, sadar gak sih mereka udah bikin diet lu gagal?

            Gue emang gak dapet coklat kemarin, tapi gue dapet hadiah paling manis yang pernah gue dapet menjelang Valentine, iya gue jomblo, tapi yang bikin gue bahagia sih ada aja.

            Gimana  gak manis, doi udah gue tungguin lebih dari dua bulan, bahkan gue gak pernah nyangka bakal ngedapetin doi, kebayar deh galaunya gue berkali-kali minta kepastian kapan doi datang, maaf saya perempuan, sebagai perempuan gue butuh banget kepastian, jangan digantung kaya cucian demek!


Duh semaleman gue bener-bener gak bisa tidur mikirin buat ngejemput doi, padahal pas mau wisuda gue malah bisa tidur nyenyak banget, gue bahkan bisa dibilang hampir telat dihari wisuda gue sendiri.

Tapi kenapa kali ini beda? Mungkin karena saking lamanya gue nungguin doi, maklum doi diimpor dari Turkey, gue sampe bingung milih pake baju apa? buat ketemu doi besok, gimana bentuk rupanya?  Doi bakal shock atau enggak ketemu sama gue?



Ya kalo gue sih gimanapun bentuknya  pasti gue terima dengan senang hati.


Gue emang keliatan agresif, tapi kalo buat hal kaya gini aduh ciut juga,


makanya gue minta temenin sama temen gue, ngeri aja gue kalo nanti pingsan ditempat gara-gara liat doi, terus gak ada yang nolongin.


Imel ini yang bikin gue susah tidur semalaman

Bener aja pas gue liat doi buat pertama kali, gue deg-degan kaya mau meledak!


Jadi ini rupanya yang udah bikin gue  galau berbulan-bulan, gak nyangka kalo bentuknya sekece ini. Kebayar deh waktu yang gue pake buat nungguin doi.
Yep! sertifikat bahasa Turki udah ditangan dan ini ditanda tanganin sama rektor barunya Paramadina gue pikir rektor sebelumnya Anies Baswedan yang bakal nanda tanganin dan gak lupa tanda tangan dari Duta Besar Turki wohoo çok guzel!

 Gue merasa ada potongan kebab yang mengelilingi kepala gue dan aroma manisnya Turkish delight terbayang jelas saat gue liat nama gue tertera di sertifikat itu, Bayangin dari jutaan jomlo di Indonesia cuma ada 17 orang  yang berhasil ngedapetin sertifikat ini dan gue salah satunya, oh Damn Lucky me!


Udah pasti ini masuk kedalam list hadiah termanis dalam hidup gue dan semoga gue makin giat dan rajin belajar bahasa turki buat ngegaet kang kebab dikomplek sebelah!

Manisnya Ini setimpal sama sedihnya gue karena telat daftar beasiswa tahun lalu, tapi kali ini hey kau!

selama setahun ini, gue udah ngumpulin amunisi satu persatu, gue gak sabar buat menaklukan beasiswa itu! Gue bahkan sampe nitip doa sama temen dan bonyoknya temen gue yang kebetulan pergi ke tanah suci, semoga Allah mengijabah titipan doa gue biar dapet beasiswa kali ini, aamiin ya ALLAH.
Om Tante makasih ya, udah mau ngeluangin waktu untuk ngedoain aku di tanah suci
 Even though Turkish class has over, but my spirit to learning Turkish still on fire!


Beruntungnya gue punya temen sekaligus tutor pribadi yang setiap hari mau gue gangguin buat nanya-nanya  dan ngecekin hasil latihan soal,

namanya Furqan doi asli Turki tapi sekarang lagi sekolah di Barcelona,

Agak sadis sih cara ngajarnya soalnya Dia gak melulu nyuapin gue dengan jawaban yang benar, Dia selalu nyuruh gue latihan berulang-ulang sampe akhirnya gue nemu sendiri dimana letak kesalahan gue, setelah itu baru deh Dia negejelasin.
Ikhtiar udah, doa juga udah sekarang semuanya gue ikhlasin sama hak preogatifnya ALLAH, niat gue kan baik mau menimba ilmu dinegeri orang, semoga ALLAH ngabulin permintaan gue kali ini, ALLAH itu maha baik, selama ini juga ALLAH selalu ngabulin apa yang gue minta diwaktu yang tepat, cuma kadang sebagai manusia guenya aja kurang sabar, hehe.


Semoga setelah ini hal-hal manis lainnya juga datang buat menghampiri menyapa dan meraih mimpi-mimpi gila gue! aamiin


Makasih Yang Udah Mampir
Jangan Lupa Tinggalin Jejak
           

25 comments:

  1. Woaaaahhh!!! Kak Vira dapet hadiah yang lebih manis dari cokelat. Selamat yaaa. :) Sertifikat Bahasa Turki. Kereennn.
    Aaamiiinnn. Gue bantu mengamini. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah alhamdulilah :) dapet hadiah manis banget dibulan februari ini :)
      makasih yah doanya :D

      Delete
  2. Replies
    1. Iyah manis banget nih kadonya dari Turki :)

      Delete
  3. selamat malam Mba....hm nama panggilannya Mba sama dengan nama Panggilan Istri saya... kalau saya pribadi tidak pernah merayakan valentine tapi saya paling suka makan coklat apalagi silverqueen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh nama istrinya sama kaya nama saya? hhe :D
      iya saya juga, kelamaan kalo nunggu valentine kalo cuma buat makan coklat hehe

      Delete
  4. wah, ajarin dong bahasa turki...
    gue cuma tau kebab doang.
    hahaha, betul banget tuh kalimat pembukanya, jangan bangga wahai kalian yg dapat cokelat! gemuk baru tau rasa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan udah belajar bahasa kalbu ajah biar bisa modusin yang jomblo ahahah :D

      Delete
  5. Wah selamat ya mba :D keren nih bahasa Turki!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah :')
      makasih ya udah mampir, tunggu kunjungan baliknya yaah :D

      Delete
  6. Whoa. Semakin dekat. \:D/
    mau dong gue, tipe- ex namanya terus fotokopi. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah :') di semua atas izin Allah :D
      Adiii culas juga kau ternyata -__- enak aja maen potokopi

      Delete
  7. Keren bisa bahasa Turki, keturunan ya kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong keturunan :D
      Turki : Turunan belok kiri hhehe

      Delete
  8. Jauh lebih membahagiakan ketimbang sepotong coklat :D
    Sepertinya harus sering2 makan kebab nih, biar bisa faseh berbahasa Turki. hehe

    Yap, semoga hal manis selalu menghampiri.. Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulilah senengnya enggak bisa dijelasin pokoknya heheh :D
      -___- gue udah makan kebab berpotong-potong belum faseh juga nih, gendut sih iya

      Delete
  9. selamat ya ra atas sertifikatnya.
    setapak demi setapak ra pasti bisa lu.
    gue yakin!

    amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih abang :') ikiiih buat sopport dan semua doanya,
      terus doain saya yah :3 heheh biar saya bisa cepet ngasih keponakan made in turkey :p

      Delete
  10. aku di hari valentine kemaren engga dapat apapa :'(
    selamat iya dapat hadiah dari turki :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah :( kadonya mungkin nganyut x kebawa banjir :)
      iya makasih ya Ipah :D

      Delete
  11. Wah, ternyata sertifikat :D
    Btw, smoga sukses dgn beasiswanya, semangat!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin semoga saya lolos :)
      makasih udah mampir :D

      Delete
  12. kak vira dapet dari mana temen orang turki gitu hihihikepo

    bu arada, congrast qaqa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia tiba-tiba ngirim pesan ke inbox aku lewat salah satu sosmed :)
      dan kemudian kita berteman hehehe
      Teșekkϋrler karina :D

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk