Nov 24, 2013

Behind #KumpulKeblog JABODETABEK


Sepertinya emang agak telat nih gue ngepost soal #KempulKeblog tanggal 17 November lalu di Pelataran Monas, beberapa anak Jambanners banyak yang udah pada ngepos soalnya, Well kalo gitu gue mau ngasih cerita dibalik behind the scenenya aja deh.


Jadi Minggu lalu gue sama anak-anak jamban pada #KumpulKeblog semacam kopdar gitu, ini pertama kalinya buat gue ikutan kopdar komunitas blog, sebelum-sebelumnya paling jadi silent reader doang.

Jam sebelasan gue berangkat dari depok naik kereta, sebelumnya gue juga udah berhasil menghasut si @Shamposachet a.k.a Rizky Exa Mardiansyah yang lebih tenar nama panggung Kay kalo lagi Stand Up Comedy, buat ikutan #KumpulKeblog walau awalnya dia ragu dengan alasan doi udah jarang ngeblog, notebooknya rusak plus gak punya pacar dan itu semua bikin doi jadi minder, padahal soal gak punya pacar gak ada relasinya sama sekali dengan dua alasan sebelumnya, cih maap aja ya Riz kaga mempan alibi lo! setelah gue lobi-lobi laknat akhirnya doi mau dateng bahkan doi udah sampe duluan dimonas.

Nah gue? masih sibuk sama job desk jadi taller tiket di stasiun depok, Rizky ngechat gue di WA dia bilang lagi neduh deket parkiran motor! Hey man monas itu luas man! Luaaas! Parkiran yang mana? Jadi lo mau gue nanyain orang satu-satu tentang keberadaan lo? lo pikir gue petugas sensus?! lo mau ngerjain gue apa gimana?.

Sesaat setelah turun dari stasiun Juanda gue langsung ngabarin si Ucup

               Gue : “Cup Lo dimenong? Gue udah sampe nih!”
Ucup : “Lagi nunggu anak-anak yang lain di halte TJ Monas, duluan aja dipintu monas udah ada Lukman sama Aziz Vir”

Biar kata ada seribu Lukman sam Aziz di Monas tetep aja gue gak bakal tau yang mana orangnyaaah!! Akhirnya Ucup ngasih gue nomornya Lukman biar gue bisa contact- contact’an sama dia.

Ava di WAnya Lukman
Gue pikir lumayan juga siapa tau dengan ngecek ava di WA nya si Lukman, gue bakal dapet Clue gimana bentuk rupa dari pemilik bibirbawel.blogspot.com itu, tapi ah sial di avanya ternyata dia lagi melukin seorang wanita, “ooh pacarnya” pikir gue, lah tapi pas gue zoomin- zoomin “Wah sakit nih anak, seleranya ternyata 11 12 kaya Raffi Ahmad” Gue gak berani nanya juga sih, itu foto dia sama ibunya tersayang, atau dia emang sayang sama ibu-ibu? cuma Lukman yang tau jawabannya.

 Eh ternyata itu ibunya, gue udah konfirmasi ke orangnya tadi, berarti Lukman emang lelaki yang sayang ibu! worth it banget nih buat dipacarin, tapi jangan deh belum selesai sih skripsinya.

Pas keluar dari stasiun juanda ternyata rintik gerimis ganjen membayangi langkah gue, terpaksa gue macet dulu di alfamart sambil beli minum, gue tunggu beberapa menit pas agak reda dengan rada berlari keluar dari alfamart, karna gak enak juga sama Rizky yang dari tadi galau nungguin gue.  
Tapi kayanya hari itu langit emang lagi lenjeh-lenjehnya gak bisa banget liat gue jalan sebentar, tau-tau malah ujan deres walhasil pas sampe dilorong pintu tiket monas gue basah kuyup kaya tikus kecebur got, sendirian pula dilorong, ditambah lagi gak ada signal, ok fine lengkap sudah perjuangan gue hari ini.

Gue ngabarin Lukman kalo gue udah dilorong deket tempat beli tiket.
 Gue : Man diujung lorong deket loket tiket yaah 

Hampir sepuluh menit gue nunggu balasan chat dari Lukman, gue ragu jangan-jangan dia menyusut kena aer hujan, dan disini gue menepi bersandar sama tembok disisi kanan jalan, tapi lama-lama kok gue gak nyaman yah ada diposisi ini, yaudah akhirnya gue pindah ke sisi sebelah kiri yang jarang orang lewatin.

Lukman : Oke
Gilaak yak, udah nunggu balasannya lama giliran dibales cuma “oke” doang dikira dia ngechat pake esia kali 1 rupiah/karakter.
Lukman: Dress Code
Gue : Ehhm Jaket Jeans
            Wanita malang basah kuyup
            Sendirian
            Nah fix itu gue
Lukman: Lo megang kantong plastik ga
Gue : Iyaah :’(
             Gak nyangka kan gara-gara kantong kresek Alfamart Lukman berhasil menemukan gue, haddduh pasti tampang gue saat itu demek banget, mungkin tahta gue sebagai bidadari stok terakhir chapter Depok dan sekitarnya bakal lengser sebentar lagi.

            Setelah itu satu-persatu jambaners pada muncul dari dalam lorong yang openingnya dibuka sama Ucup yang melambai-lambaikan tangan ala-ala Miss Kebayoran. And then setelah kumpul semua kita nyari spot yang enak buat ngobrol-ngobrol, tepat dibawah pohon yang rindang, tapi disini kita cuma sempet introduce karna gerimis lenjeh kembali hadir, kitapun pindah tempat kesekitar pelataran monas yang lumayan agak sepi dan spotnya sadis banget buat ngeliat sunsetnya Jekardah.
            Acara #KumpulKeblog hari ini diisi sama sharring-Sharring ringan seputar alasan nyemplung dijamban sampe berbagi sedikit pengalaman dari Kevin dan gue soal tulis menulis, padahal gue juga gak jago-jago amat huahaha  mereka gak tau aje kalo otak gue udah lengser separo, semoga apa yang gue sampaen kemarin bukan sesuatu yang menyesatkan para jambaners aamiin.
            Nah pas sunset kita, ehm sebenernya sih gue yang kebangetan agresif nyamperin bule Jerman yang lagi liat-liat monas buat diajak poto bareng, siapa tau kan dia jodoh gue yee enggak?! Tapi sayang doi cuma seminggu disini, Tuhan gak adil kenapa disaat gue nemu pangeran tampan dari negeri seberang dia harus kembali kenegaranya, kenapaaah?! (۳˚Д˚)۳ː̗̀

Ini dua bule asal Jerman mereka baru 17 tahun, yang kanan namanya Alex kita udah tuker-tukeran imel dong biar bisa keep contact (◦˘ з(◦'ںˉ◦)

            Overall gue seneng bisa  gabung di Jamban mereka I mean para sesepuh pada welcome banget sama member-member baru, yah emang harusnya gitu sih biar gak ada jarak antara member baru ataupun lama, biar para jambaners yang baru gabung, merasa nyaman dan merasa kehadirannya sangat diterima, gak percaya? Coba aja buka forum dibagian perkenalan, disana jambaners yang baru pada gabung langsung disapa loh sama jambaners yang udah lebih dulu gabung.
Nah cewek-cewek unyu yang pengen poto bareng ato kenalan sama abang-abang yang ganteng kaya diatas buruan deh gabung lumayan buat DP di BBM biar kaga dikata jomblo.
            Gak perlulah ada senior-Junioritas, hallaah lo kata lagi ospek? Justru disini kita ngerangkul para blogger muda dan berbakat untuk terus dikasih support biar lebih produktif lagi.


               Tapi setelah #KumpulKeblog minggu lalu gue dan si Rizky disangka couple masa, gue ngebayanginnya kok jadi kaya inses gitu yaah (́_̀٥).

Woy kita satu marga, gak liat nama belakang kita sama-sama ada ‘syah’ nya.
 
Di Grup tiba-tiba muncul gosip ginian (‾__‾"٥)

Gosip merebak sampe diblognya si Rizky ~(_")
Emang susah kalo jadi seleb, banyak digosipin
  Eehm gue rasa cukup bahas behind the scenes #KumpulKeblog kali ini, yang envy pengen seseruan sambil nyari gebetan dijamban, nah sok silahkan gabung disini.

Makasih yang udah mampir  
Jangan Lupa tinggalin Jejak biar gue bisa mampir 
@ViraElyansyah

19 comments:

  1. hahaha elu seleb gue saleb, saleb lapan lapan.

    tengkiu ya sesepuh blogger (2008) atas cuportnye didunia tulis menulis. \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesepuh?! pfftt kesannya gue tua banget -___-


      Yang rajin nulis lu jangan jadi blogger murtad lagi #padahal *gue juga masih males*
      muahahahaha :D

      Delete
  2. Jadi benar kalian berdua di atas gue ini. Huh, gue jadi orang ketiga. Dosa apa aku ini. Huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dwi itu gak seperti yang lo bayangin kok sumpah!
      Gue bisaa jelasin semuanyaaah

      Delete
    2. Mas arga aku tetep padamu kok mas :3
      Ngapain jagain nyamuk? mending jagain aku ajaaah

      Delete
  3. sialan lo vir gw kaya rafy yg suka sama emak2 gtu krang ajar,muka boleh serem tapi hati gw kaya malikat haaaa

    ReplyDelete
  4. Kapan kalian berdua — sama yang komen pertamax — jadian?

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti vin klo lo udah punya trilogi macam laskar pelangi gtu :p muahhahha

      Delete
  5. Ciiieeee, saling kay sama viraa,,,, uwuwwuwuwuwable bgt bhaaahha. Seneng ih ketemu kaliaaannn *ketjup jauhh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liiiiaaa yang kamu cium siapaaah? Aku apa bangkay? (。﹏。*)

      Delete
  6. Heh kak! Itu nama gue di kontak gak enak banget ( '́ '̯̀)

    CIEEEE CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEE......
    JADIAAANNN DONGGG!!! JADIIIAAANNNNN!!!!!

    Hahahaha... Ka vira ternyata miss depok ya. Pantesan bahasanya2 gaolll-gaooll gituuhh. (- -)

    Gue do'ain kak, bsok jadian #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhaha semua member jb nama kontaknya gue pakein jamban dibelakangnya :p

      Heeeh eriiik udh dibilang kita satu marga \(~__~)/

      Delete
  7. Haduhh haduhhh.. Haduhh...
    *udah ah*
    Nihh baca nihh.. Gaada senioritas lo kata ospek.. Wkwkwk

    Trimikisi pirrr.. See you tgl 15 \(ˆ▽ˆ)/

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk