Jul 14, 2013

Mukena Naira

Bulan puasa kaya gini, Di Onlineshop perlengkapan ibadah lagi pada menjamur nih, banyak banget model-model tebaru yang keluar dipasaran, dari abaya syahrini, kaftan kapucong, abaya renda, mukena ayu ting-ting, sampe mukena bali yang sekarang jadi primadona dikalangan ibu-ibu.


 
Dari sekian banyak model mukena yang ada, gue jatuh cinta sama mukena naira, ada yang bilang itu model mukena syiria, dubai, sampe ada juga yang nyebut mukena Maroko, serah deh lu pada mau bilang apa~(_") , yang jelas gue udah ngincer dari awal bulan juni lalu, di onlineshop udah banyak tuh yang nawarain cuma ya harus pre order dulu, kurang lebih 2 mingguanlah, kira-kira awal ramadan tuh mukena baru jadi.


Gue searching dan mulai nyari olshop yang trusted dan yang pasti harganya gak bikin gue harus mecahin celengan, selama masa pencarian, wuuih ternyata udah muncul juga tuh barang KW nya, anjriit! Gue kira cuma kaset CD doank yang bisa dibajak, ternyata sekarang udah merambah ke mukena juga toh!?.

Jul 3, 2013

KAMPRET [Kamera Kepret]

 “Mana Dek Majalahnya?” gue nanya begitu ke Ade gue. Tadi soalnya pas berangkat kesekolah, gue emang sengaja nitip majalah sama Dia, bukan pengen gue baca sih, tapi cuma mau liat pengumuman pemenang disalah satu kuisnya aja.
            “Sabar dong, nih!” Dia nyodorin Majalah dari dalam tasnya.
Langsung gue rebut, dan buka halaman yang memuat list pemenang
            “Yah elah kok nama gue gak ada sih?” dari urutan akhir perlahan-lahan gue baca satu persatu nama-nama pemenangnya,.

            Sialnya udah sampe urutan teratas nama gue gak ada juga! Ah emang gue gak bakat kali yak ikutan kuis model begini. Udah gue baca pelan-pelan semua nama yang berawalan huruf  “V” gak satupun ada nama gue (́_̀Ŕ•).

Pas gue liat lagi, lah ternyata itu gak sesuai abjad urutannya, dan Kyaaaaaaaaaaaa . . . . !