Feb 21, 2013

Abis Nge'blog Terbitlah Buku


http://www.emocutez.comAlhamdulilah, setelah ditunggu-tunggu, dan berhasil bikin gue galau stadium akut, akhirnya buku antologi Curhat LDR, yang gue tulis bareng 29 orang lainnya Rilis juga, Jangan tanya siapa aja mereka itu, masalahnya gue juga belum kenalan, lumayan lama juga gue nunggunya, dari ngumpulin naskah bulan agustus lalu, dilanjutin nyerahin biodata di bulan Desember, terus Januari proses editing, akhirnya buku itu siap luncur juga, spechless boo!.

http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
Proyek dari penerbit gede yang ada di Yogyakarta, ehem itu loh penerbit buku best seller, kaya Shitlicious, anak kos dodol, sama My stupid bos! Hhehe gak lain dan gak bukan, Gradien Mediatama!


http://www.emocutez.comBuku ini bercerita base on true story, dengan kata lain wadahnya para Distancer, ngungkapin pahit getirnya merajut asmara, meskipun terpisah sama jarak, tapi mereka tetep harus muter dengkul gimana caranya menghapus rindu yang bikin dada nyesek kalo inget pacar yang entah jauh disana.


http://www.emocutez.comDan satu-satunya senjata paling ampuh buat ngusir semua kegalauan itu si tombol ajaib alias telfon, makanya cover bukunya make gambar telfon koin yang gagang telfonnya dibiarin ngegantung, dari covernya aja udah menukik dan nancep pas kena lambung gue, itu baru cover, gimana isi dari bukunyah?!.


Nah buat para penganut Distancer ada baiknya disimak tuh para sesepuh kalian yang udah hatam ngejalanin LDR, atau ada yang baru PDKT, terus ternyata gebetan kalian tinggal di kota yang jauhnya dari Jakarta ke akhirat, beuh ini buku recomended banget pokoknya, ya lumayan dari buku itu kalian dikit-dikit ngambil kiat khusus biar makin awet ngejalanin LDR nya.


Ini penampakan bukunyaah, covernya nancep abis


Bukunya udah Ready di Gramedia terdekat, tapi yang mau pesen online bisa cek
Harga
:
Rp.40.000,-
Ukuran
:
13 x 19 cm
Tebal
:
248 hlm
Cover
:
Soft

Masih rada gak percaya sampe sekarang juga, enelan bukunya udah terbit? Ciyuus?! Miapah nih kakaak?!.
 
http://www.emocutez.comKaya dejavu, gimana enggak, ini impian gue dari SMA yang saat itu udah nyoba-nyoba ngirimin naskah ke beberapa penerbit tapi berujung penolakan, ini lebih sakit daripada ditolak cowo paling ganteng disekolah! Suuuer! Gak boong!.

Sakit ati? Ah udah kebal gue mah! Karena ada satu keyakinan dalam diri gue yang bilang, ketika mimpi lo belum terwujud, yang harus diinget, elo cuma belum nemuin caranya aja, dan percayalah Tuhan cuma nunda sebentar, karena Tuhan gak akan pernah ngasih mimpi, Jika Dia gak ngasih kemampuan buat ngewujudin itu semua.

Dan itu kejadian sama gue, setelah ngeblog dari tahun 2008, akhirnya ada hasilnya juga, walaupun bukunya masih keroyokan, hhehe, gak pa-pa, next time gue bakal nerbitin buku sendiri, amin.

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comBuku ini gue persembahin buat wanita paling cantik sedunia, yang lebih cantik dari Marlyin Moonroe, atau bahkan Cleopatra sekalipun, Dia Mama gue, Mama gue diem-diem selalu mantau setiap kali gue lagi nge-blog, dan selalu nanya “udah berapa visitornya hari ini kak?” Mama gue seneng banget saat dia tau visitornya ada peningkatan setiap hari, walaupun dia bakal kebakaran jenggot saat tagihan listrik tiba-tiba melonjak 3x lipat, gara-gara gue internetan mulu.

http://www.emocutez.comBuat Bapa juga, makasih udah ngasih Leon [nama laptop gue] buat aku, kalo gak dikasih Leon, mungkin aku masih pake komputer lamaku yang harusnya udah dikiloin ke tukang loak, karna cuma bisa bikin sempit kamar doank, dan bikin anaknya kesetrum mulu pas mau masukin disket!.

Gak lupa juga mau bilang makasih buat ade gue si Mey, dia salah satu editor paling hebat sekaligus kelinci percobaan gue, sebelum postingan yang ada di blog gue share, gue pasti tereak-tereak histeris kaya perawan yang syook ngeliat tanda dua garis di test pack, cuma buat manggil dia dan baca hasil tulisan gue.

http://www.emocutez.comDan yang gak kalah penting, buat kalian para visitors, relawan paling berjasa yang mendongkrak kenaikan statistik diblog dan secara gak langsung meningkatkan popularitas gue di dunia per-blogan, hhehhe, walau kita gak saling kenal, makasih banget udah mau ngeplesetin jari dan ngeluangin waktunya buat mampir blog gue.


Pesen gue buat kalian, persis sama kaya yang ada dipojok kanan dibawah kaki maskot cewek item yang punya rambut rambut panjang, 
The most Fantastical magical things happens, and it all starts with a wish[Jimney Cricket-Pinokio]


Makasih yang udah mampir

Jangan lupa kasih komen sama reaksi juga yaah . . .
 http://www.emocutez.com
Big Thx ya guys

http://www.emocutez.com
Buruan beli bukunya ke Gramedia terdekat, hhe


8 comments:

  1. congratulation!!!!!! buku gratis pertama kudu dikasih ke gue heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah makasih dit :D
      tapi pelis, jangan minta gratisan lagi, lu itu udah orang kesekiiiiiiiiiiiiiaaaan yang beling begitu, masalahnya gue cuma dapet SATU SAMPLE dari penerbit dit!!
      CUMA SATU, jadi mendingan beli aja ya dit, hehhehe

      Delete
  2. Selamat ya untuk penerbitan buku pertamanya..
    Sukses ya...:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe Iya terimakasih Beny (◦˘ з(◦'ںˉ◦) aku doain semoga kamu juga sukses,terus cepat menyusul nerbitin buku sendiri, amien└(˘◊˘└)

      Delete
  3. wah selamat ya bukunya udah rilis, jadi pingin juga punya buku dan menjadi penulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe iya makasih ya ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ yuk nulis yuuk biar bisa jd penulis juga,hhehe

      Delete
  4. Wah, jadi penulis yha kak
    Sukses yha kak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhe iya alhamdulilah ada jalan, lg mulai merangkai kata nih,hhehe \(´▽`)/ makasih ya udah mampir

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk