Dec 6, 2012

Hello December . . . !


Hello Decembeeeeeeeeeer  . . . .!!
 

*gak ngerasa bersalah nyuekin blog berbulan-bulan*


Iya-iya maaf, hehhe
kuliah gue semester ini jadwalnya padet, udah gitu gw gak dapet jatah libur, kecuali hari minggu, kan kan gila kan!

Tapi jangan sedih dua minggu dari sekarang, iya dua minggu lagi, gue akan mendapatkan kebebesan sebagai mahasiswa yang terjajah oleh jadwal yang tidak berprikependidikan,
Oiya gue juga punya kabar baik nih, hehehe

Iya impian gue yang dari dulu pengen nerbitin buku, akhirnya kesampean juga!!
Alhamdulilah gue dapet kesempatan bikin buku antologi tentang LDR  [Long Distance Relationship] sama beberapa penulis lain, dan penerbit baik hati yang mau nerbitin tuh buku adalah gradien mediatama.


Jadi awalnya gradien bikin beberapa lomba yang temanya kisah gokil disekolah, curhat move on, curhat LDR dan masih banyak lagi, tapi gue Cuma ngirimin tiga naskah buat ketiga tema itu, pas gue ngirim yang gokil disekolah sama curhat move on, alhamdulilah Cuma masuk shortlist, dan akhirnya tereliminasi. 

Nah tapi sekitar awal agustus, gue coba beraniin lagi buat ngirim naskah yang temanaya curhat LDR, eh gak disangka-sangka malah masuk, mungkin editornya kesian kali ya sama nasib gue sebagai penganut LDRisme, makanya naskah gue dilolosin, oh iya naskah itu syaratnya emang harus kisah nyata, penasaran kan itu kisah LDR gue sama siapa ?! sabar dulu yaa, sekarang buku itu lagi diproses, yah mungkin sekitar akhir Desember atau mungkin awal Januari baru terbit.

Jadi nih buat elo . .. elo…. Sama elo juga, ayo ngaku elo juga kan LDR!! , yang pernah atau lagi ngejalanin yang namanya LDR wajib banget nih baca tuh buku, eh kalo bisa sih beli, paling harganya Cuma 30 ribuan, biar sambil baca, elo juga bisa berbagi pengalaman sama senior-senior lo ini yang udah makan asem garem yang namanya LDR.

Well udah segitu dulu infonya yaa, entar kalo ada perkembangan lebih lanjut gue pasti bakal 
 up date lagi  . . .

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk