Jul 26, 2012

Brutal Binal Night [BBN]


Tadi sore sekitar jam setengah lima, iya saat gue lagi lemes-lemesnya nunggu bedug maghrib, gue dikejutin sms dari cakra, temen SMA gue, doi ngajak buka puasa, gue pikir kan besok atau paling beberapa hari kedepan, eh pas gue tanya, ternyata acaranya sekarang, beuh mampus gue, langsung  cek dompet, pas gue intip alhamdulilah duitnya masih cukup buat beli bakwan sama es sirop buat buka nanti,
MySpace

akhirnya gue mengiyakan ajakan Cakra itu, Sekitar jam limaan gue brangkat deh tuh, untungnya sih ya tempatnya gak jauh jauh amat dari rumah gue, iya kebetulan acara buka puasanya di Warung Tekko yang ada di depok Mall, Pas gue sampe sana ternyata udah rame, ya udah ada sekitar 10 ekor yang mantengin meja dengan semangkok kolak dan gelas es teh yang masih pada penuh.


Lajur Kiri : Ahmad, Reta, Siti, Adit, nah gue noh yang paling belakang.
Lajur Kanan : Adib, Cakra, Ableh, sama Riana
 
Sebenernya ada yang kurang, coz beberapa temen gue yang lain lagi ada yang ke Hongaria, Karimun Jawa, entah tuh mereka pada ngapain mungkin dagang korma disono.

Gue udah parno aje takut rebutan kolak sama yang laen, secara gue juga dateng belakangan, pasti gue gak kebagian kolak nih buat takjil.
Buat mastiin hal itu, gue nanya deh tuh sama adit si calon guru akuntansi, yang duduk  sebelah gue.
“Dit . . .dit . . . udah pada mesen ya?”
“Gak usah mesen, udah dipesenin semuanya  sama Cakra, jadi kita tinggal menikmati! Kan dia yang punya hajat” Kata Adit senyum-senyum.


Nah ini dia Cakra yang punya hajat, doi lagi melukin kado dari anak-anak, takut gue colong kali yaa MySpace
Dalam hati gue ngucap syukur, “Yes alhamdulilah berarti duit masih bisa buat beli bakwan!”
MySpaceGak berapa lama, Agit,Tuti, Ipep sama Feri juga dateng, nah tinggal Dira doank nih yang belum dateng, berhubung udah maghrib juga, ya udah akhirnya Dira pun terlupakan oleh seporsi ayam penyet dan cah kangkung.


Ini Menu Buka Puasa yang dipesenin Cakra, makasih ya Cak MySpace

Dari Kiri : Feri, Riana, sama Ableh, lahap banget yee makannya, kaya udah setahun kaga dikasih makan MySpace


Selesai makan, baru deh pada nyadar lagi,
“Eh ini Dira gimana? Sayang tuh makanannya” Kata Feri sambil ngelirik lirik ayam penyet jatahnya si Dira.
MySpaceGue curiga jangan-jangan Feri masih ngiler sama ayam penyetnya.






Iya sayang nih, bungkus aja, Adit nyautin, tapi tangannnya secara perlahan nyoal-nyoel Makanannya Dira.
MySpaceLangkah Adit ternyata mengilhami Feri juga buat ngutak-ngatik Ayamnya Dira pake garpu, entah dia itu cuma sekedar nyolak-nyolek doank atau ada sebagian daging ayam yang akhirnya berlabuh diperutnya.

Akhirnya nasib si daging ayam yang udah gak perawan lagi lantaran udah cemek- cemek sama Adit dan Feri, ayam buat Dira pun dibungkusin sama mas-mas waitersnya.
Setelah pada kenyang, rombongan pada turun ke Mushollah yang ada di bassment, nah pas selesai sholat gue ketemu Dira disana.
Dengan agak gak yakin gue ngeberaniin diri buat ngasih ayamnya Dira, yang Feri titipin ke gue.
            “Dira nih punya lo, udah dibungkusin tadi, hehe, abis lo datangnya telat sih!”




MySpace            “Eh apaan nih?” Dira bingung.

MySpace“Itu jatah pesenan lo Dir” kata gue dengan ngasih senyum termanis, supaya Dira gak curiga kalo ayamnya udah gak virgin lagi.
Pas semuanya udah selesai sholat, gue pikir paling juga langsung balik, eh tebakan gue salah pemirsaah! Gue dibawa ketempat karoke yang ada dilantai atas, gue cuma berdoa semoga ditempat karokean nasib gue gak sama kaya ayamnya Dira tadi.
MySpaceSetelah booking room VIP, atas nama Mr.Cakra tentunya, terserah deh ya mau pake nama siapa juga, Cakra ini yang bayar.

Opening Karokean dibuka sama lagunya Rihana Please Don’t stop The Music, oke Vidio klipnya emang mesum, gue seolah-olah biasa aja, tapi suasana hati gue jadi gak biasa, saat lagu kedua diputer, iye masih lagunya Rihana juga yang We Found The Love, belom lagi lagunya John Legend, seketika gue langsung galau, rasanya pengen buru-buru nyebur kedalam closet.




Now Playing-Last Friday Night [Katy Perry]



Gue berbisik dalam hati, disaat orang-orang pada tarawih di Masjid, kami malah disuguhi adegan-adegan mesum, ckckck dosa apa gue *cuuih sok polos*
MySpacePlaylist lagu makin gak karuan saat Adit sama Adieb duet lagu-lagu girls Band Korea macam SNSD gitu, yang dibawaian dengan cara mereka yang Brutal jauh dari lagu aslinya yang unuyuw, ditambah Adieb yang unjuk gigi pake ngasih efek Scream, hancurlah sudah estetika lagu itu.





MySpaceNah kalo Adit, entah apa yang bakal ada di benak muridnya kalo mereka liat kelakuaannya malam ini, setiap adegan Girls Bandnya joget, Adit cuma teriak-teriak

Guys Liat pantatnya . . . Liat Pantatnya!”

MySpaceMungkin karena gak kuat sama aksi Adit Feat Adieb, akhirnya Ipep ambil alih!
            “Ok Cut . . . . . Cut!” dan di stoplah lagunya, diganti sama next Playlist.




Dan karena gak terima ato gimana, dan gue juga gak tau awalnya gimana, tumpah juga perang bantal diruangan itu, Brutal banget! Sialnya, ternyata pas lagi perang ada petugas yang masuk, ditegorlah kita, bukan karna lempar bantalnya sih, tapi pada jingkrak-jingkrak di sofa.
MySpaceSementara Cakra yang punya Hajat, gue perhatiin perasaan Dia diem aja dari tadi, mungkin Dia mulai stress dan hampir frustasi, mikirin sisa duit yang ada di dompetnya.


Noh paling belakang yang lagi tunjuk tangan si Reta.


Cakra megangin Bill makan plus bill karokean, mau dijadiin bukti otentik kali, nah sampingnya Cakra yang ganteng itu namanya Ahmad, yang pake kaos putih lagi nyengir itu Feri, Dira yang megang mix.



gue mantengin si Tuti yang lagi nyanyi kosidahan




[dari kiri ]Adieb yang pake kaca mata, Wisak yang megang mix kebalik, Ahmad, dan yang punya tatapan berbinar itu yang namanya Adit


MySpaceApalagi si Adit juga minta tambahan waktu 1 jam lagi, bahkan dengan sedikit merajuk Adit bilang  “eh nambah sejam donk ya, ga papa deh yang sejamnya patungan!”

Tapi dengan santai, Cakra ngatasin itu semua, Dia pergi ke Reseptionistnya, entah deh mau ngapain, mungkin nge’gadein sempakanya ke Mbak-mbak Receptionist biar bisa ngabulin permintaanya si Adit.
Saat-saat terakhir baru deh, pada berani joget-joget sambil tereak-tereak massal.
Majalengka di goyang
  

ABG tua, tingkahmu semakin gila, tak peduli anak istrinya dirumah
  
Tapi pemirsaah kebrutalan ini harus berakhir juga ternyata, oiya sebelum pulang Cakra ngasih sepatah dua patah kata semoga tahun depan bisa ketemu lagi.

Sepatah dua patah kata dari Cakra "makasih teman-teman, saya sangat bahagia walaupun harus menguras seluruh tabungan saya seumur hidup, hiiks . .  .hiks ..."
[Adib paling kiri, Wisak yang lagi maen hape, Ipep yang pake kaos kuning]
MySpace 


Nah pas balik gue nebeng sama Ahmad and Cakra, kebetulan searah, hehehe. Makasih yaa Ahmad.





Eh Pas dimobil si Siti nanya ke Cakra, kebetulan Siti juga ikut nebeng dimobilnya Ahmad.
“Kak kira-kira habis berapa budgetnya malam ini?”
MySpaceDengan datar Cakra jawab “yah gak seberapa sih, cuma ngabisin jatah makan gue sebulan doank!”

Buat Cakra juga makasih ya, udah invited gue, semoga setelah ini Rejekinya makin deres ya Cak, biar bisa tarktir lagi #lah.
MySpaceBuat Reta, Ipep, Ableh, Ahmad, Adieb, Agit, Dira, Adit, Wisak, Feri, Riana, Siti, sama Tuti, 
 sampai ketemu lagi ya di lain waktu.

Makasih ya yang udah mampir . . .
MySpace
Jangan Lupa tinggalin Komen atau Kasih Reaksi yaa . . .
Big Thx Ya Guys . . .
MySpace

6 comments:

  1. WAAHHHH CAKRAAAAAAA WE LOVE YOUUUURRRR HAJATTTTTT -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. jyahahhaha :D ni siapa nih yang komen pake anonim ? :D

      Delete
  2. ihiiiy :D cakra makasii :D vira makasi juga sudah mendokumentasikan lewat rangkaian aksara yang seru dan ceria yaa :D

    NANANANANANANA! (perang bantal sambil growling-scream-jejeritan NANANA-nya MCR)

    And still, I'm so lucky to have youu so lucky to love youuu :D (Lucky Me-nya Mocca seperti biasa) :D

    Teruslah menulis, Viraaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih gak bisa lupa nih ta, saat tiba" petugas'a masuk, dan memergoki kebinalan kita malam itu :D

      Delete
  3. kaaa,hampir semua postingannya udah aku ubek ubek.Kocag bangeet.Seru banget bacanya serasa punya kakak cewe yg somplak

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk