Jul 26, 2012

Brutal Binal Night [BBN]


Tadi sore sekitar jam setengah lima, iya saat gue lagi lemes-lemesnya nunggu bedug maghrib, gue dikejutin sms dari cakra, temen SMA gue, doi ngajak buka puasa, gue pikir kan besok atau paling beberapa hari kedepan, eh pas gue tanya, ternyata acaranya sekarang, beuh mampus gue, langsung  cek dompet, pas gue intip alhamdulilah duitnya masih cukup buat beli bakwan sama es sirop buat buka nanti,
MySpace

akhirnya gue mengiyakan ajakan Cakra itu, Sekitar jam limaan gue brangkat deh tuh, untungnya sih ya tempatnya gak jauh jauh amat dari rumah gue, iya kebetulan acara buka puasanya di Warung Tekko yang ada di depok Mall, Pas gue sampe sana ternyata udah rame, ya udah ada sekitar 10 ekor yang mantengin meja dengan semangkok kolak dan gelas es teh yang masih pada penuh.


Lajur Kiri : Ahmad, Reta, Siti, Adit, nah gue noh yang paling belakang.
Lajur Kanan : Adib, Cakra, Ableh, sama Riana
 
Sebenernya ada yang kurang, coz beberapa temen gue yang lain lagi ada yang ke Hongaria, Karimun Jawa, entah tuh mereka pada ngapain mungkin dagang korma disono.

Gue udah parno aje takut rebutan kolak sama yang laen, secara gue juga dateng belakangan, pasti gue gak kebagian kolak nih buat takjil.
Buat mastiin hal itu, gue nanya deh tuh sama adit si calon guru akuntansi, yang duduk  sebelah gue.
“Dit . . .dit . . . udah pada mesen ya?”
“Gak usah mesen, udah dipesenin semuanya  sama Cakra, jadi kita tinggal menikmati! Kan dia yang punya hajat” Kata Adit senyum-senyum.


Nah ini dia Cakra yang punya hajat, doi lagi melukin kado dari anak-anak, takut gue colong kali yaa MySpace
Dalam hati gue ngucap syukur, “Yes alhamdulilah berarti duit masih bisa buat beli bakwan!”
MySpaceGak berapa lama, Agit,Tuti, Ipep sama Feri juga dateng, nah tinggal Dira doank nih yang belum dateng, berhubung udah maghrib juga, ya udah akhirnya Dira pun terlupakan oleh seporsi ayam penyet dan cah kangkung.


Ini Menu Buka Puasa yang dipesenin Cakra, makasih ya Cak MySpace

Dari Kiri : Feri, Riana, sama Ableh, lahap banget yee makannya, kaya udah setahun kaga dikasih makan MySpace


Selesai makan, baru deh pada nyadar lagi,
“Eh ini Dira gimana? Sayang tuh makanannya” Kata Feri sambil ngelirik lirik ayam penyet jatahnya si Dira.
MySpaceGue curiga jangan-jangan Feri masih ngiler sama ayam penyetnya.



Jul 16, 2012

Tek-Tek Bengek Waktu Ospek


Bulan Juli emang bulanya buat ngerjain anak-anak abegeh yang mulai masuk sekolah,
MySpacenah kebetulan hari ini, hari pertama si Mey masuk SMA , setelah sehari sebelumnya gue direpotin sama 4 teka-teki tersulit abad ini, teka-teki itu merupakan petunjuk dari segala macam printilan yang mesti dibawa sama si mey pas waktu MOS [Masa Orientasi Siswa] gue bahkan ampe sms temen-teman gue yang super jenius.



Si silpana antusias banget die, nanyain ade gue mulu MySpace



Temen gue ada yang ampe frustasi, karna gak bisa bantu jawab teka-teki.


MySpaceAlhamdulilah sangat membantu credibilitas gue yang punya IQ tiarap ini, di depan si Mey, masih kurang? gue juga minta bantuan lewat trit yang gue bikin dikaskus. Cuma buat minta tolong sama agan-agan kaskus supaya mecahin teka-teki sulit itu.

MySpaceNih 4 teka teki yang yang mesti dipecahin di hari pertama



Jul 13, 2012

Printilan Putih Abu-Abu


MySpaceWell gak terasa ade semata wayang gue si Mey, sekarang udah beranjak abegeh!
MySpace
Iya sekarang Dia mulai masuk dunia putih abu-abu, yang katanya dimasa itu banyak kisah yang gak bakal terlupain, aiiih maca cih?!

Dan tadi gue juga udah kesekolah barunya di SMA Putera Bangsa yang ada di Jalan Kedondong, daerah Margonda Raya, saat ngurus adminstrasi, gue ketemu sama petugas Tata Usaha namanya pak Mayadi, Dia langsung ngasih pengarahan buat persiapan Masa Orientasi.
MySpace“besok kamu datang kesekolah ya jam 7 pagi udah sampe sini, jangan telat”

MySpace           
 “iya pak” gue ngangguk walaupun gue rada bingung.
 “jangan lupa bawa alat tulis, sama pake seragam SMP ya!”
Lagi-lagi gue cuma ngangguk.
MySpaceGue mikir dalam hati, apa jangan-jangan gue mau di Ospek ulang kali ya? pake segala disuruh  seragam SMP.


Jul 4, 2012

Annoying Shopping



Suatu hari diawal Juli 2010 gak tau ada angin apa, tiba-tiba Bokap, nyuruh gue buat nemenin ade gue beli perlengkapan sekolahnya, ade gue yang saat itu naik ke kelas VIII  (2 smp)!
MySpaceAsli sebenernya juga gue gak niat banget buat nemenin dia, abis kalo pergi ngajak dia, gak tau kenapa bawaannya ribet aja gitu.
Tapi  kalo kata bondan fade to black “ya sudahlah” ikutin ajah, toh gak ada ruginya dari pada hari ini gue jadi tahanan rumah lagi, ya gak?!.
MySpaceHemh, Bokap gue tiba-tiba jadi baik gitu, pasti ada apa-apanya nih, gue curiga deh jangan-jangan ada sesuatu nih, anak macam apa saya ini, su`udzon sama orang tua sendiri.

MySpaceYang bikin gue tambah heran, kenapa si Bokap malah ikut-ikutan pake baju rapih gitu, gue aja yang mau pergi malah belum ganti baju, heran deh? !.

             “Mau kemana pa kok rapih bener?” gue tanya gitu ke dia.
            “Lah emang kamu aja yang mau mejeng?! Bapak juga kan mau!”
MySpaceLah bujug apa-apaan nih orang tua, gak mau kalah banget sama anaknya, hey pak inget umur dong!!

 Masih aje berasa kaya anak 17 taon! Ya ampsyoong orang tua jaman sekarang ada-ada aja tingkahnya.
“Emang bapak mau pergi kemana?”
            “Bapak mau pergi ke Monday”
MySpaceOh ternyata dia mau ke Monday,  biar kedengerannya lebih elit, makanya gue tulis Monday, tapi coba translit dalam bahasa Indonesia, hhe tau akan artinya!
Sekitar jam 1 siang gue dan Ade gue akhirnya berangkat duluan.
MySpacePas diangkot gue dapet tempat di bangku yang cuma muat 4 orang, dan tepat di depan gue duduk cewe cantik nan sexseh, wuiiih tuh cewe mirip-mirip penyanyi Indah Dewi Pertiwi gitu,
MySpace Cuma nih cewe rambutnya panjang sebahu, yang bikin gue kasihan sama dia, dia dari tadi jadi bahan lirikan para lelaki, gara-gara ya itu, dia cuma pake tangtop biru ketat dipadu sama kemeja panel hitan putih, terus ditambah hot pants yang di double pake stocking warna coklat kulit,
MySpacehellow lo kata nih hollywod apa neng?! nah tuh tangtop cuma nutupin setengah (maaf) bagian wilda (wilayah dada), jadi ya agak mencuat gitu wildanya!
 tao deh, tao mba, yang punyanya lebih gede dan lebih montok dari saya,
MySpace
MySpaceTapi gak usah di obral juga kalee, diskriminasi nih namanya, untung si Popay gak liyat, kalo dia liyat pasti langsung ngeces tuh ilernya seember, kaya di film-film kartun
Gue sebagai cewek juga merasa risih sama pemandangan itu, gue mau ngasih tau ke dia buat nutupin wildanya yang sekarang jadi konsumsi umum, eh tapi belum sempet gue ngomong, ada om-om yang duduk disamping kanan tuh cewek ngeliyatin tuh wildanya lumayan lama.
MySpace*Heh om biasa aja kali, ngeliyatnya, copot dah tuh mata!grrr.

MySpaceMungkin tuh cewe ngerasa kali di liyatin kaya begitu, makanya dia buru-buru benerin tangtopnya, dan alhamdulilah gue bisa bernafas lega, beban psikis gue hilang juga akhirnya.
MySpacePelajaran nih buat buat temen-temen cewe, laen kali kalo mau make baju, usahakan jangan make yang terlalu gimana gitu ya, hehe kan risih juga kalo diliyatin sama lawan jenis secara gak wajar iya gak?! ( namanya juga kucing jangankan dikasih daging, dikasih tulang juga mao!) hhaha piss!
Buat yang cowo juga nih, tolong jagain tuh bae-bae orang-orang terdekat lo (pacar, saudara cewek, adik atau kakak) biar gak ngalamin kaya kejadian diatas, nah tapi kalo lo yang kedapetan nemuin peristiwa kaya tadi, ya udah anggap aja rejeki buat lo!haha rejeki pamali buat ditolak!kesempatan kan gak datang dua kali!kapan lagi coba?!? hehe SESAT.
Eh jangan pergi dulu, ceritanya belum kelar nih…!!! Lanjut Gan!!


Jul 1, 2012

Botanical Garden In Action

MySpace  
Wah gak terasa nih, udah masuk bulan Juli ajah, hehe, *basa-basi*

MySpaceIya maaf ya, baru ngepost lagi soalnya seminggu ini gue lagi fokus buat UAS, semoga aja nilainya bagus amin.

Nah seminggu sebelum UAS pas minggu tenang, kebetulan gue sama temen-temen kampus pergi ke Bogor, represing gitu deh, biar otaknya pada fresh pas UAS
MySpace
*halah alesan*
Jadi pas ke Bogor itu kita pergi ke Botanical Garden alias Kebun Raya.
Kita-kita yang emang udah gak bisa disebut abegeh lagi itu, mengusulkan ide buat foto-foto lengkap pake dress code dan make-up beeuh niat banget kan?

Nah biar kalian gak penasaran nih gue kasih deh beberapa pose ciamik, yang udah kita abadikan disana.

MySpace
Semoga pada gak ngeces!