Mar 3, 2012

Lima Menit Lagi

3 Maret 2010, hari itu adalah hari dimana gue dan Popay kencan untuk pertama kalinya! kencan?!  Woilah Formal amat! ya udah deh ganti jadi ngedate!.

Hari itu hari rabu, sekitar jam 8 pagi doi tumben tuh udah bangun, terus nelfon gue,
MySpace

dan nanya kepastian soal date hari ini!

Abisnya kalo direncanain dari jauh jauh hari ujung -ujungnya suka batal! Ada aja gitu gangguannya! Selesai bincang bincang ala kadarnya, kita sepakat bahwa ngedatenya dirumah gue!

MySpaceNah Mati loh! Gimana enggak, sekarang udah jam 8 lewat, gue belum beres-beres rumah, belum nyiapin apa-apa juga! Arrrrgh! Gimana ini?! Apalagi ini peratma kalinya juga Popay main ke rumah.