Nov 13, 2011

Tiga Hari di Villa Pancawaty

Akhirnya sampe juga dirumah! Setelah 3 hari gw homesick! Hhe, Padahal gue Cuma pergi ke daerah bogor, yang gak seberapa jauh dari rumah gue di Depok!.


MySpace Gue bahkan sampe bawa selimut sama boneka teddy bear  loh!Biar gak kangen sama aroma bau kamar gue!

Jadi selama 3 hari itu, gue eh maksudnya Himajur (Himpunan Mahasiswa Jurnalistik dari kampus gue ngadain acara tahunan ya istilahnya perkenalan sama para Maba (Mahasiswa baru) angkatan 2011! Ya sejenislah kaya Ospek Jurusan yang diadain sama kampus lain.
Kebetulan gue dapet mandat buat jadi Mentor! peserta yang ikut dalam acara ini ada sekitar  58 orang! Yang dibagi jadi 8 kelompok, dan gue mendapat kehormatan buat jadi mentor kelompok 7!

Acara yang berlangsung dari tanggal dari 11-13 November 2011 itu, diisi sama pemberian materi dan sharring bareng  senior Himajur yang sekarang udah pada sukses yang kerja di media ternama di tanah air, kaya MySpace  kompas, Finance day, Tv one  dan beberapa media lain!
Terus ada juga fotografer handal yang juga alumni Himajur ngebagi ilmu dan ngasih wejangan ke para peserta!

Nah selama 3 hari itu kita nginep di Villa Pancawaty! Ada yang udah pernah kesana? Jadi ada 2 Villa yang disewa Villa yang di atas ditempatin sama peserta! Nah villa yang dibawah buat para panitia! Tempatnya keren banget deh!
 
Kenapa gue bilang keren?!





Karena kalo pas udah mulai sore, terus kita duduk dibalkon dari Villa yang atas, lampu-lampu kota pada kerlap-kerlip gitu, terus Gunung salak jadi Background dari lukisan alam yang abadi itu!

MySpace
Asik juga nih kalo dijadiin tempat  honeymoon #eeeaa
MySpace
gw juga mau!!
Jadi yang mau pada honeymoon gue ngerekomendasiin tempat itu sebagai tempat honeymoon alternative! Kan romantis tuh berduaan duduk dibalkon sambil mandangin gunung salak!.





MySpace
#eh Fokus.  ..fokus. . . fokus!!


Foto ini gue ambil dari balkon villa atas, siang-siang aja pemandangannya bagus banget, kebayang gak kalo lagi pas malem, pemandangannya lebih keren lagi loh! nah itu villa yang dibawah (keliatan gentengnya doank) tempat nginep panitia.

video
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
video
 














video

Makasih ya yang udah mau mampir
Jangan Lupa kasih Reaksinya ya tinggal KLIK dikolomnya yang ada dibawah
MySpace
Big Thx Ya Guys . . . .
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 























No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk