Jul 1, 2011

Cuci muka pake BENSIN

Apa diantara kalian udah ada yang pernah minum bensin? kalo di pertunjukan debus sih itu udah biasa, tapi semua bakal beda ceritanya kalo kalian nyodorin pertnyaan itu ke saudari, (hhe sebut saja Ifa) emang sih dia belum pernah minum bensin, tapi kalo aja ada yang ngungkit tragedi ini, mungkin gue orang pertama yang bakal di gebog sama dia.

Sebenernya Kejadian ini udah lama banget, sekitar semester 1, awal-awal masuk kuliah, seinget gue sih gitu, saat itu hari rabu, kebetulan gue cuma ada kelas sore doank, sekitar jam 15.30, gak ada yang aneh saat itu. 

Gue cuma nyiapin buku-buku seperti biasa dan air minum. Setelah gue ngisi botol minum gue, tiba-tiba gue keinget sama sepatu gue yang masih asyik nongkrong di raknya.
 
Botol minunya gue taro diatas kulkas, terus gue pergi ngambil sepatu, tapi saat gue balik lagi, eh gue baru sadar ternyata ada dua botol Aqua yang sama di atas kulkas, nah loch?! Dan sialnya gue lupa yang mana botol punya gue, agh udah mepet waktunya, ya udah gue ambil yang mana aja dah, toh isinya juga sama air-air juga, gitu pikir gue.

Pas di angkot, nih kerongkongan gue, berasa kering bener, tapi gue sama sekali gak minat, buat nenggak minuman yang gue bawa, kenapa ya? Padahal biasanya juga gue maen minum aja tuh.

Sampe dikampus gue langsung ke lantai dua, coz gue mau sholat ashar dulu dimusholah lantai 2, baru deh abis itu masuk kelas Pengantar Ilmu Ekonomi.

Tapi sial ternyata di tempat wudhu, eh airnya mati, waah gaswat, gue sama temen-temen yang lain, kecele gitu, tapi gue paksain buat nyari air ke toilet, siapa tau masih ada air dikolam toilet, eh ternyata ada, hhe, langsung deh gue wudhu, abis itu gue balik ke musholah, nah disitu gue ngeliyat si Ifayang masih ngos-ngosan, kaya abis ngelewatin perjalanan jauh, maklum rumahnya dia di bilangan Bekasi Timur, sedangkan kampus gue lokasinya di lenteng Agung.

Gue sapa dia dan nanya “fa gak sholat?”
“iya mau kok, tapi katanya airnya mati ya Vir?”
“iya airnya mati Fa, tapi kalo mau wudhu ada air kok di toilet”
“hemh….yah udah deh, gue sholatnya nanti aja, pas airnya nyala, eh lo bawa air minum gak vir? Gue mau minta donk buat cuci muka, lengket nih muka gue!”
“oh, ada tuh di tas ambil aja ya, gue mau sholat nih!”
Dasar si Ifa, aya-aya wae, kaya putri keraton, cuci muka aja maunya pake air mineral segala
Setelah itu gue langsung sholat, sementara si Ifa masih ngobrol-ngobrol sama yang lain, sesaat setelah gue sholat, gue gak ngeliyat lagi si ifa ngobrol sama anak-anak yang lain, feeling gue sih, dia lagi cuci muka, tapi kemudian. . .
MySpace
“viraaaa!”


Si Ifa teriak sekencemg-kencengnya, dari tempat wudhu, gue langsung lari, dan ngedeketin si Ifa.
Gue liyat mukanya basah dan tangan kanannya masih megang botol air mineral gue.
MySpace
“iya kenapa Fa?” gue melongo
MySpace
“ini aer apaan?? Kok muka gue jadi perih gini sih?”
Gara-gara ngedenger si Ifa teriak anak-anak, langsung pada ngumpul dideket gue.
Terus salah satu temen gue langsung ngerebut botol air mineralnya. Terus nyiumin aroma air itu.
“heh Vir! Inikan bensin! Gila lo ya?!
MySpace“What? Apaan?! Itu bensin?” Gue lemes campur bingung. “sumpah Fa, gue bener-bener gak tau, maaf Fa!”

MySpaceLagian gue juga heran sejak kapan air mineral yang gue isi dari dispenser, berubah jadi bensin? Wuih hebat bener kalo gitu, dispenser gue ajaib, bisa ngerubah air jadi bensin, besok-besok gue komersilin ah, hehehe, kan lumayan BBM mahal. (dasar otak dagang! Parah deh).
Setelah maghrib, pas gue udah nyampe rumah, Ifa sms gue.
MySpace
“Vira bener-bener lo ya, gue dikasih bensin buat cuci muka”








Gue nelen ludah, dan masih merasa bersalah, tapi sumpah gue juga gak tau kenapa bisa begitu.

Kayanya sih emang ada yang salah deh sama botol itu, akhirnya satu persatu orang rumah gue interogasi, tentang botol minum yang isinya bensin. Tapi ade sama nyokap gue juga gak tau.
Dan sekarang satu-satunya tersangkanya ya Cuma bokap gue, pas Dia balik kerja, dia langsung gue tanya tentang botol berisi bensin itu.
“Bapak, Bapak tau gak botol aqua yang di isi pake bensin, terus ditaro di atas kulkas?”
Bokap gue cuma senyum-snyum licik, kaya mafia.
MySpace
“hehehe, iya kemarin bapak beli bensin eceran, tapi Bapak kelupaan, Bapak malah naro diatas kulkas, kenapa emangnya?”
Ah sial, darah gue rasanya semuannya turun semua sampe ke jempol kaki, ternyata biang kerok dibalik semua ini adalah bokap gue, ya udah tuh buru-buru gue langsung sms Ifa, dan gue jelasin semuanya.

MySpace
“ya alloh, dasar sarap, anak sama bapak sama gilanya! Gak sekalin aja tadi lo sulut muka gue pake korek, biar kaya debus!” gitu kata si Ifa.
Gue sih cuma cengar-cengir aja, ngebaca smsnya, kan ada pepatah yang bilang, kalau buah jatuh tuh, gak bakal jauh dari pohonnya.
Ya ternyata pepatah itu berlaku juga buat gue.


MySpace
Bahkan saat gue mau nulis cerita ini gue harus minta ijin dulu sama Ifa.

MySpace 
coz gue takut Dia keberatan atas tindakan gue ini, terus dia minta royalty lagi.*ngayal! Makanya gue sms Dia dulu, kaya gini nih sms nya.

Gue : Ifa, tragedi yang waktu lu cuci muka pake bensin [masih inget kn?] hehe gw tulis di notes Fb boleh gak ?

Ifa : Maksudnya apa c gak jelaz?
(22-01-2010 19:07:58)

Gue : Kejadian, yang waktu lua cuci muka pke bensin! Boleh gw tulis di Fb gk?
(22-01-2010 19:09:02)

Ifa : Dpt kOmpensasi ga gw? Haha Luka itu uda gw lupain, berani lw cemacem.. aje ne bocah
(22-01-2010 19:10:23)

Gue : haha, Sekalian gw mau minta maap lewat media online! Biar lu tenar!ckakak
(22-01-2010 19:11:59)

Ifa : Kga usah dah, kenapa ngidenya tragedy gw daa,, untung lbur
(22-01-2010 19:16:30)

Gue : blh gk? hhe trsrh  lu dh maunya gmn! apa perlu neme lu gw smarin?
(22-01-2010 19:17:26)




ini gue sama "korban kebiadaban" gue.

Ifa : semplak
(22-01-2010 19:18:05)

Gue : Yaah gk blh  ywd deh kisah itu akan aq simpan cendri dalam hidup qu
(22-01-2010 19:19:19)

Ifa : Ah,, serah lw dah.. pasrah gw
(22-01-2010 19:20:05)

Gue : hihi, asik! Paling” jg gw, Fa yang bakal dihujat sama pnghuni Fb!
(22-01-2010 19:21:21)

Awalnya cerita ini mau gue share lewat notes di Fb, tapi berhubung sekalian buat menuh-menuhin postingan di Blog, ya udah deh gue post di dini aja.
 


Tapi pada dasarnya, gue juga merasa nyesel dengan apa yang udah terjadi sama Ifa, ini semua juga bukan murni kesalahan gue 100 %, tapi juga campur tangan kekonyolan bokap gue.
MySpace
Hehehe udah salah masih aja ngelak 


Eh iya ada yang nanya account Twitter gue, 
MySpacepadahal diblog udah gue cantumin 
 
nih accountnya yang mau follow silahkan
MySpace   http://twitter.com/viera3Lyansyah

2 comments:

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk