Jun 17, 2011

Walking, Hunting and Shopping *Part 2

Postingan yang ini lanjutan dari Walking, Hunting Shopping Part 1,
Jadi setelah gue, selesai nyetor muka hunting, gue sama temen-temen laper, so kita nyari tukang jajanan di sekitar bundaran HI, tapi ternyata makanannya mahal gak ada yang ngenyangin perut, walhasil kita nelusurin sepanjang Jalan kenangan itu, ngelewatin gedung bioskop XXI, dan berakhir di Sarinah, 

MySpaceJadi total gue jalan di pagi itu dari DUKUH ATAS sampe SARINAH
I cant believe it! 


Alhamdulialah sih restoran cepat saji disana udah pada buka, gue lebih milih makan di Hokben, awalnya temen-temen gua yang lain pengen makan di Mc.Donald, tapi ternyata disana masih berlaku jam sarapan jadi belum bisa pesan paket regular yang biasa, dan ujung-ujungnya kita semua pesen makanan di Hokben, asyik juga kok tempatnya apalagi di jam 10an pagi, masih jaranga pengunjung yang kesitu jadinya gue bisa betah lama-lama disini

Gak berapa lama, Mba Dip yang gak pesen makanan, tiba-tiba bangun dari tempatnya duduknya terus pesen Jus Jeruk, dan tau gak berapa harganya ? ?
16 ribu!! 

MySpace 


MySpace
Jualan Aqua pasti laku nih, yang aus...yang aus!
16 ribu Cuma untuk segelas jus jeruk? udah gitu gelasnya langsing, coba bayangin, kalo beli aqua gelas yang gopean ajah, dapet berapa tuh kira-kira? mungkin Sekardus, nah kan lumayan kalo dijualin lagi buat orang-orang yang abis sepedaan di HI, pasti laku keras, Mba Dipta juga bisa dapet duit tamabahan buat ongkos pulang.

Selesai makan 2 orang temen gue, ayi dan Duwi misah, mereka lebih milih langsung pulang, sekarang tinggal gue, Mba Dip dan Meri, kita mesti lanjut jalan lagu ke tanah abang, ada urusan bentar, sekalian ketemu temen gue yang udah lama gak bertatap muka,

Berhubung Jam Car Free Day masih berjalan, jadi gak ada kopaja yang lewat sarinah, kita bertiga akhirnya naek, kendaraan classic Jakarta
MySpace
BAJAJ !!




Yup kita bertiga harus  naik bajaj gak ada pilihan lain, setelah tawar-menawar sama Abang supir Bajajnya, kita sepakat tariff Sarinah-Tanah Abang cukup dengan 5ribu perak ajah.

MySpace
Padahal tadinya si Abang mintanya 10 ribu loh!
Buseeet mahal gella!



Gimana rasanya naek bajaj?

Walaupun ini bukan pengalaman pertama gue naek bajaj, tapi tetep aja kesannya selalu sama, selama perjalan perut rasanya dikocok-kocok, asap knalpot kemana-kemana
Lebih parah sama asap yang ngebul kalo emak gue lagi masak didapur, udah gitu kalo mau belok sama ngerem, ya cuma abangnya dan keluarganya aja yang tau, karena gak bisa diprediksi dengan mata telanjang.

MySpaceDan setelah turun dari Bajaj, kuping lo akan jadi tuli sesaat, mungkin karena efek suara bajaj yang serak-serak macam penyanyi Scream gitu yang bikin kuping sakit, jadi kaya ada suara imajiner nguing-nguing gitu dikepala.

Sampe di Tanah Abang, gue ketemu 3 orang temen gue, Lina, Baren sama Kania, mereka lagi ngerjain tugas kampus bikin film documenter.
 
Dan satu lagi, temen gue yang janjian sama gue, ternyata udah ada didepan pintu masuk Tanah abang blok A, ehm ya udah deh sekalin aja gue kenalin sama temen kampus gue, wah parahnya gue malah dicengin, mereka pikir gue malah mau ngedate sama Dia, ehh buseet. Dia temen gue!!

Selesai ngobrol-ngobrol bentar, gue dan Mba Dip, mutusin buat balik, tapi lagi-lagi kopajanya belom nongol gara-gara jalan sekitar HI masih ditutup buat car free day!
Kita akhirnya pilih naek angkot 08 yang menuju ke stasiun Kota, nah rencananya dari kota kita bakal naek kereta sampe Depok!

MySpace
syu bidam-bidam
Sampe di Kota sekitar jam 12 siang,kita mampir bentar ke glodok, abis itu lagi-lagi gue harus jalan menuju stasiun kota, eh pas sampe fly over yang menuju Asemka, gue ngajak Mba Dipta buat mampir bentar kesana, eh untungnya dia Mau.


Asemka itu bisa dibilang surganya belanja, apalagi yang suka beli asessoris dan pernak-pernik, nih disini tempatnya kalian bisa belanja sampe puas, dengan harga SUPER MIRING.
apalagi kalo dibandingin sama toko asesoris yang ada di MALL macam Naughty gitu, beeuh jauh banget cyiin harganya, kalo 1 kalung di Naughty dijual dengn haraga 25ribu! Disini CUMA dengan 10Ribu, kalian udah bisa beli 3 kalung dengan desain bentuk yang unyuuu banget!
MySpaceMurah kan?



Tapi ya itu, disini pembilian minimal 3 item, baru deh bisa dapet harga murah, kalo Cuma beli satu mah ya tetep aja jatohnya mahal!
MySpace
 
Makanya kalo mau kesini bikin list dulu apa aja yang mau dibeli, kalo terasa berat buat beli sendiri, ya lo Patungan aja sama temen lo.

Tempat handphone & dompet yang unyuu ini bisa dibeli dari harga 20 ribuan

Yang heboh tuh si Mba Dip, dia rela ngeborong sarung tangan! Gak tanggung-tanggung dia beli sampe setengah lusin, dengan harga 30 ribu aja, bandingin kalo beli di penjual eceran 1 pasang sarung tangan dijual  sekitar 10-15 ribuan, motif gambarnya juga bebas milih sendiri!.

MySpaceTadinya juga gue mau ngeborong, tapi gue tau dirilah, di dompet gue Cuma tinggal 10 ribu perak!!

asesoris yang lucu itu, bisa kalian  bawa pulang dengan 10 ribu serauk, hehe







MySpace

Makanya kalo mau kesini, lo bawa uang yang banyak, terus kalo mau dapet barang dengan harga murah, Joinan aja sama temen.
Ya pokoknya kalo lagi ke museum Fatahillah coba-coba deh mampir ke Pasar Asemka(pasar pagi), lumayan deket kok, gue jamin gak bakal nyesel.

MySpaceMySpace

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk